HETANEWS

Termakan Isu Penculikan Anak, Orang Gila Nyaris Diamuk Warga di Simalungun

Foto pria yang mengalami gangguan jiwa dan nyaris diamuk warga.

Simalungun, hetanews.com- Ada - ada saja, diduga akibat termakan isu lewat jejaringan sosial, maupun kabar tak jelas, seorang pria alami ganguan jiwa nyaris menjadi korban dari amukan warga Huta I Nagori Sejahtera, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, pada Selasa (25/2/2020) malam lalu.

Menurut keterangan pihak Polsek Bangun, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat,  bahwa di Huta I Nagori Sejahtera, ada seorang pria yang diduga melakukan penculikan anak, dan bahkan nyaris menjadi amukan warga sekitar.

Selanjutnya, pihaknya langsung mendatangi lokasi, dan mengamankan pria yang hanya menggunakan celana lee pendek berwarna  merah dengan kondisi kumal, tanpa identitas.

Pria itupun dibawa ke Polsek Bangun. Saat diinterogasi, pria  tersebut tidak dapat konek alias tak nyambung.

Dan setelah pihak Puskesmas dan Dinas Kesehatan  melakukan pengecekan terhadap kondisi kesehatan pria tersebut, ternyata pria tersebut memamg Orang Dengan Ganguan Jiwa atau ODGJ.

Kapolsek Bangun, AKP. B. Manurung, kepada wartawan, Rabu (26/2/2020) mengatakan, setelah dilakukan pengecekan, pria tersebut memamg alami ganguan jiwa.

"Ijin bang sementara hasil cek kesehatan dengan medis dan keterangan saksi - saksi, ternyata Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ)  bang, trims,"ujar Kapolsek singkat.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.

Komentar 3
  • Pangeran Anjelo
    Assalamualaikum wr,wb
    Kami keluarganya, iya sudah lama hilang.sudah kami cari namun tak kunjung ketemu. Yg bersangkutan bernama andria jumeida lahir di kabupaten bireuen,Aceh. sudah lama mengalami gangguan jiwa. Kami mohon supaya anak kami di amankan, untuk kami jemput. Mohon kepada HETANEWS no telepon yg bisa kami hubungi. Keluarga andria jumeida 081260009980
  • intan chantika
    mohon di bantu pak, andria jumeida yg berasal dari aceh tergolong keluarga kurang mampu.yg patut untuk kita bantu. masyarakat sumatra utara yang ada nomor telepon polsek bangun mohon di kirim ke no telepon keluarga andria jumeida.
  • intan chantika
    Masyarakat ACEH yang tinggal di Huta I Nagori Sejahtera,kecamatan Si antar Simalungun.Sumatera Utara, mohon sudikiranya membantu keluarga kita di BIREUEN.ACEH