HETANEWS

Bantah Settingan dengan Ajun Perwira, Jennifer Buang Baju Suami

Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Ipel atau yang bernama lahir Jennifer Jill Armand Supit.

Jakarta, hetanews.com - Pasangan suami istri Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand Supit belakangan ini diterpa kabar tidak sedap. Keduanya menunjukkan perselisihan mereka dengan saling berbalas komentar di akun Instagram mereka masing-masing.

Namun banyak yang beranggapan bahwa perseteruan yang terjadi di media sosial itu hanyalah settingan atau dibuat-buat demi eksistensi mereka. Hal ini langsung dibantah oleh Jennifer yang sangat tidak terima urusan rumah tangganya disebut settingan. Menurutnya masih ada yang lebih penting untuk dipikirkan daripada harus berpura-pura di hadapan publik.

"Inget rumah tangga gak perlu settingan ribut. Masih banyak yang harus gue kerjain ngapain rumah tangga di setting," tulis anak mendiang aktris senior, Rae Sita Supit ini di Instagram Storynya pada Selasa, 25 Februari 2020.

Ia juga mengunggah ulang unggahan kerabatnya yang merekam dia tengah membuang baju suaminya dengan menendangnya ke kolam renang. Unggahan video di Instagram storynya itu langsung disantap berbagai akun gosip untuk menegaskan bahwa rumah tangga pasangan ini memang bermasalah. 

Perempuan yang usianya lebih tua 17 tahun dari Ajun itu sempat mengunggah foto dirinya dengan riasan make up sederhana dan rambut panjang yang dibiarkan terurai. "Jangan liat-liat nanti naksir lo," tulis Jennifer di Intagram pada Senin, 24 Februari 2020. Kemudian Ajun memberikan komentar pada foto istri yang dinikahinya pada 22 April 2019 lalu. "Lah kan kamu istri aku," tulis Ajun di kolom komentar. Kemudian Jennifer membalas pernyataan suaminya itu. "Siapa lu gue mau cari yang naksir sama gue," balas Jennifer.

Ajun juga mengunggah foto pernikahannya bersama Jennifer di Instagramnya. Dalam foto hitam putih itu, pria berusia 32 tahun mengatakan bahwa butuh 1000 tahun untuk melupakan sosok Jennifer yang sudah dinikahinya selama setahun belakangan ini. "1 detik kita kenalan, 1 bulan pendekatan, 1 tahun kita menikah, tapi butuh 1000 tahun untuk melupakan mu @jennifer_ipel," tulis Ajun di Instagram pada Minggu, 23 Februari 2020.

Dua hari sebelumnya, Ajun juga mengunggah video transformasi Jennifer dari kanak-kanak hingga dewasa saat ini. Video singkat itu ditunjukkan Ajun untuk meluapkan rasa rindunya kepada Jennifer yang tidak berada di sisinya saat itu. "Beautiful beautiful beautiful Ipel @jennifer_ipel," tulis Ajun pada Jumat, 21 Februari 2020.

Foto pasangan suami istri, Ajun Perwira dan Jennifer Ipel.

Kemudian Jennifer bertanya-tanya apa maksud Ajun mengunggah video tersebut. "Trus apa," tulis Jennifer di kolom komentar. Ajun meminta supaya Jennifer pulang ke rumah. "@jennifer_ipel rumah sepi yank, baikan kali," balas Ajun.

Namun sebelumnya, Jennifer pernah mengutarakan soal kesendirian. Perempuan 49 tahun yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengaku tidak masalah jika harus sendiri. "Sendiri gak buat gue pusing shay," tulis Jennifer di Instagramnya pada Kamis, 13 Februari 2020.

Banyak dari netizen yang berharap keduanya bisa kembali berdamai seperti sebelumnya. "@jennifer_ipel baikan sih mami sama @ajunperwira aku senang lihat kalian rukun kayak dulu," tulis akun @riyani_zahratunnisa. "@jennifer_ipel jangan galak-galak kakak. Rukun-rukun ya kakak sama kak @ajunperwira," tulis akun @septiani_rara2. "@jennifer_ipel jangan gitu dong tante Jenni. Kasihan mas ajun udah jujur banget dicoment lagi," tulis akun @mariogebrivam.

Sumber: tempo.co 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.