HETANEWS.COM

Warga Desa Tanjung Temukan Mayat di Dalam Parit

Mayat dengan kondisi telungkup di temukan di dalam parit

Padanglawas, hetanews.com - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di parit, jalan lintas Sumatera atau di sekitar lokasi Saba Tolang, Desa Tanjung, Kecamatan Aeknabara Barumun Kabupaten Padanglawas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Analisadaily.com, Selasa (25/2) sore pukul 16.30 WIB, Mapolsek Barumun Tengah menerima laporan masyarakat, ada mayat ditemukan di parit sekitar lokasi Saba Tolang, Kecamatan Aeknabara Barumun.

Kapolsek Barumun Tengah, AKP S. Pulungan bersama sejumlah personil langsung turun ke lokasi, dan mayat di parit dalam kondisi mengenaskan. Kemudian jasad korban dibawa ke RSUD Sibuhuan.

“Karena kondisi mayat yang sudah membusuk, maka untuk pendalaman akan dilakukan autopsy,” kata Kasat Reskrim Iptu Aman P. Bangunsyah.

Tenaga Medis RSUD Sibuhuan, Fadliyah mengatakan, mayat tanpa identitas itu sampai di rumah sakit pukul 18.55 WIB, Selasa (25/2). Ia menyebut, kondisi mayat sudah membusuk, diduga kuat sudah tiga hari tewas, dan diduga kematiannya tidak wajar.

“Kondisi membusuk, tidak mungkin hanya sekedar visum, maka disarankan untuk dilakukan autopsy,” ujar Fadliyah.

Sebelumnya, Kanit Reskrim, Aiptu Syaiful Bahri mengatakan, ada laporan hilang seorang gadis berusia 18 tahun berinisial RH bersama sepeda motor merek Honda Beat dari desa Arse Simatorkis Kecamatan Barumun.

Sumber: analisadaily.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!