HETANEWS

Sangar, Polisi Ini Laporkan Situasi Banjir Sambil Pegang Ular Piton

AKBP Dermawan Karosekali yang melaporkan situasi lalulintas sambil memegang ular piton. Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro

Hetanews.com - Berbeda dengan polisi pada biasanya saat melaporkan kondisi banjir, AKBP Dermawan Karosekali menyampaikan informasi sambil memegang ular piton AKBP Karosekali tampak sangat berani saat melakukan tugasnya tersebut.

Laporan situasi banjir di Jakarta, Selasa (25/2/2020) itu diunggah melalui akun resmi Twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro. Meski kebanyakan petugas melaporkan kondisi banjir dengan cara yang biasa, tetapi AKBP Dermawan Karosekali menyampaikan informasi dengan cara yang berbeda sambil memegang ular piton.

Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan AKPB Karosekali menyampaikan situasi lalulintas dari Jalan S Parman depan Mall Ciputra ke arah Jelambar yang masih terdapat genangan.

"Dilaporkan dari Ciputra ke arah Jelambar saat ini masih terjadi genangan air dan dialihkan arus contraflow dari sebelah (jalan)," kata Karosekali.”

"Masih ada ketinggian air sekitar 40-30 cm. Demikian yang bisa kami sampaikan dari seputaran Mall Ciputra, Jakarta Barat," katanya.”

Hingga kini, gaya dari AKBP Karosekali itu tampak menarik perhatian para warganet. Video itu pun telah ditonton sebanyak 365,9 ribu kali dan 977 kali di retweet.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.