HETANEWS

Karena Jalan Berlubang, Truk Bermuatan Pelet Ikan Terguling di Panombean Panei

Kondisi truk colt diesel yang terguling di jalan.

Simalungun, hetanews.com - Satu unit truk colt diesel BK 9100 EO, terguling usai melintasi jalanan berlubang dan bergelombang, di jalan umum kilometer  15-16, jurusan Pematangsiantar - Saribudolok, tepatnya di Huta Marjandi Embong, Nagori Marjandi, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, pada Selasa (25/2/2020) sore.

Menurut keterangan supir truk, Mega Tirang Pangihutan Sihite (34), warga Desa Silalahi lll, Kecamatan Silalahi Sabungan, Kabupaten Simalungun, kepada Unit Laka Polres Simalungun, truk yang dikemudikannya melaju dari arah Pematangsiantar, menuju Saribudolok dengan membawa 250 sak pelet pakan ikan.

Dan setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan berlubang dan bergelombang, membuat laju truk tidak stabil hingga akhirnya terguling.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda Ramadhan mengatakan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan pihaknya membantu melakukan proses evakuasi terhadap truk.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, dan kita juga membantu melakukan proses evakuasi terhadap truk tersebut,"ujar Ipda Ramadhan.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.