HETANEWS.COM

Parah…Honda Beat Wartawan Hilang dari Halaman Parkir PN Simalungun

Motor yang hilang saat masih dikendarai Romantis Sipayung, wartawan metro Siantar. (foto/dok)

Simalungun, hetanews.com - Lagi - lagi sepeda motor (Septor) hilang dari halaman parkir kantor Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, di jalan Asahan Km 4,5.

Kali ini menimpa wartawan yang setiap hari melakukan tugas jurnalistik, di kantor peradilan tersebut.

Romantis Sipayung, wartawan Metro Siantar, mengetahui sepeda motornya jenis Honda Beat BK 2630 WAH, tidak berada lagi di lokasi parkir, pada Selasa (25/2/2020) sore, sekira pukul 16.30 WIB.

Korban saat itu keluar dari gedung dan menuju area parkir, usai melakukan peliputan, tapi roda duanya sudah tidak ada lagi.

Sebelumnya, kasus serupa juga sudah sering terjadi di kantor wakil Tuhan itu.

Sepeda motor pegawai, pengacara dan juga pegawai honor, raib dari parkiran PN Simalungun itu, beberapa waktu lalu.

Setelah kejadian tersebut, pengamanan pun semakin diperketat, dengan membuka 1 pintu keluar masuk dan dijaga petugas Kamdalsus, di dekat gerbang (pos).

Merasa sudah aman, maka petugas pun lengah atau karena banyaknya pengunjung sidang. Sore itu, Romantis mencoba menanyakan kepada petugas, marga Napitu, tapi sia - sia. Karena menurutnya, dia tidak memperhatikan dan tidak tahu.

Atas kehilangan tersebut, Sipayung merasa sedih dan belum membuat laporan ke polisi. Melalui rekan - rekan media dan petugas kepolisian, dia berharap agar sepeda motornya dapat segera ditemukan.

Penulis: ay. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!