HETANEWS

Sering Dibawa Jalan-jalan, Pria Tua Ditangkap karena Gagahi Seorang Gadis 16 Tahun di Hotel Binaling

Tersangka JFM, ketika digiring petugas PPA ke sel tahanan Polres Siantar, Selasa (25/2/2020). (foto/res)

Siantar, hetanews.com - JFM (54), tega mencabuli seorang gadis, berinisial SBB (16), di Hotel Binaling, Jalan Cornel Simanjuntak, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marihat.

Akibat perbuatannya, pria tua yang tinggal di Kecamatan Hutabayu, Kabupaten Simalungun ini, dijebloskan ke penjara oleh keluarga korban, setelah membuat laporan pengaduan.

Informasi yang dihimpun, bahwa sebelum terjadi pencabulan itu, awalnya korban dengan JFM, berkenalan dengan korban yang telah lama putus sekolah dan memutuskan untuk berpacaran.

Setelah menjalin hubungan, pelaku sering mengajak korban jalan - jalan.

Dan hingga akhirnya membawa korban ke hotel, lalu melakukan hubungan badan dan berhasil mengambil keperawanan korban.

Setahun menjalani hubungan dan kerap ditiduri, korban merasa tidak senang dan melaporkan hal yang terjadi kepada orangtuanya, bahwa dirinya telah digagahi oleh JFM.

Mendengar hal itu, orangtua korban merasa keberatan dengan tindakan JFM, dengan melaporkan pelaku ke Polres Siantar. Dan atas laporan keluarga korban, JFM berhasil diringkus di kediamannya, pada Senin (24/2/2020), lalu.

Menurut keterangan dari keluarga pelaku, bermarga Sitorus, mengatakan, kalau mereka berdua (JFM dan SBB, red) telah lama berpacaran dan juga sering diberi uang kepada JFM, setelah berhubungan badan.

"Sebenarnya dia ini (SBB,red) cewek yang tidak benar, dan dia hanya mencari uang saja," ujarnya saat berada di depan ruang Sat Reskrim Polres Siantar, Selasa (25/2/2020).

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, membenarkan adanya laporan dari keluarga korban dan pelaku sudah ditahan.

"Pelaku diamankan dari kediamannya yang berada di Kecamatan Hutabayu, Kabupaten Simalungun, dan pelaku sekarang telah kita tahan. Berkas perkaranya masih kita lengkapi," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.