HETANEWS

Warga Bosar Maligas Antusias Sambut Kedatangan Tim Dr. H. Anton Achmad Saragih

Di sebuah warung kopi, tim Anton Saragih tampak berdialog dengan masyarakat Nagori Parbutaran, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Simalungun, hetanews.com - Dr. H. Anton Achmad Saragih, bersama tim yang melakukan touring di hari kedua yang start dari Kecamatan Bandar, kemudian dilanjutkan di Nagori Parbutaran, Kecamatan Bosar Maligas, pada Selasa (25/2/2020).

Ratusan masyarakat, sejak dari lokasi titik awal touring, turut mengapresiasi dan  mendengar langsung sosialisasi, serta menyampaikan aspirasi mereka, kepada tim Dr. H. Anton Achmad Saragih.

Di sebuah warung kopi, tim Anton Saragih tampak berdialog dengan masyarakat Nagori Parbutaran, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

“Kalau saya pribadi, saya menginginkan sosok pemimpin yang amanah yang mau berkorban untuk masyarakatnya nanti,"ujar Hendra.

Dalam touring dan sosialisasi ini, tim juga mendapatkan sejumlah masukan dan saran dari masyarakat setempat.

Baca juga: Touring Hari Kedua bersama Dr. H. Anton Saragih Hingga ke Pelosok Desa

Warga pun mengucapkan kasih kepada Dr. H. Anton Achmad Saragih, melalui timnya yang telah mau berkeliling ke pelosok desa untuk menyapa masyarakat.

"Mudah - mudahan dengan adanya touring ini,  masyarakat Simalungun atas maupun Simalungun bawah, dapat mengenal lebih dekat dengan bapak Dr. H. Anton Achmad Saragih. Kami berharap, sosok Bapak Haji Anton Saragih ini dapat membawa perubahan untuk Simalungun yang lebih baik,"ujar Sapto.

Selanjutnya, tim H  Anton Saragih, melanjutkan perjalanan pulang, melalui jalur pedesaan, dari Kecamatan Bosar Maligas menuju  Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.