HETANEWS

Menyedihkan, Anjing Ini Mati karena Lindungi Pemiliknya dari Ular Kobra

Seekor Pitbull Mati setelah Lawan Kobra

Thailand, hetanews.com - Siapa yang tak setuju jika anjing merupakan hewan yang sangat setia dengan majikannya. Belum lama ini, viral beredar di sosial media seekor anjing jenis pitbull mati setelah melawan ular kobra saat mencoba masuk ke pekarangan rumah.

Kejadian ini diketahui terjadi pada Selasa, (18/2) lalu di Pathum Thani, Thailand. Seekor anjing ditemukan majikannya mati di pekarangan rumah di samping ular kobra sepanjang kurang lebih 120 cm. Berikut informasi selengkapnya dilansir dari laman World Of Buzz:

  • Ular Kobra Masuk ke Area Pekarangan

Kisah ini awalnya ramai dibagikan di Facebook, dikatakan seekor ular kobra mencoba memasuki area pekarangan rumah dan seperti menuju ke arah kandang ayam milik keluarga.

Anjing pitbull yang saat itu sedang berada di pekarangan langsung mencoba menyerang ular yang dilihatnya. Diketahui ular kobra tersebut merupakan jenis kobra bermata satu dan termasuk ular paling mematikan di dunia.

  • Anjing Pitbull Menyerang Kobra

Berdasarkan informasi, anjing pitbull milik Suriyan Janket berusaha melawan ular kobra yang mencoba masuk ke dalam rumah tersebut. Sang pemilik juga mengatakan jika ia sempat mendengar anjingnya berkelahi melawan sesuatu di halaman rumah.

  • Anjing dan Kobra Mati

Pitbull betina peliharaan Suriyan Janket akhirnya mati setelah mencoba melakukan perlawananan. Ia digigit di bagian mulut dan meninggal tak lama setelahnya karena bisa ular yang sudah menjalar ke tubuh anjing tersebut.

Tak hanya itu saja, ular kobra tersebut juga mati di samping sang anjing setelah ia digigit oleh pitbull tersebut.

  • Anjing Diketahui sedang Hamil

Anjing jenis pitbull yang telah dipelihara selama dua tahun oleh Suriyan Janket ini diketahui sedang mengandung 10 ekor anak di dalamnya.

  • Pemilik Sangat Sedih

Di salah satu foto yang beredar, terlihat pemilik anjing tersebut meringkuk sedih di jasad binatang peliharaanya tersebut. Hal tersebut menunjukkan bagaimana ia sangat berduka saat kehilangan anjing kesayangan mereka.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.