HETANEWS

Gara-gara Bertengkar Mulut, Suami Tega Tendang Muka Istri Hingga Terjatuh

Ilustrasi suami aniaya istri. (Int)

Siantar, hetanews.com – Gara - gara bertengkar mulut, Alui Naseki Halawa (29), tega aniaya istrinya, Nova Lumban Gaol, di jalan Nanggar Suasa, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar.

Karena tidak terima dengan perlakuan suaminya, Nova yang diketahui berdomisili di Jalan Ragi Pane, Kecamatan Siantar Utara, bertekad menyambangi Polres Siantar untuk melaporkan suaminya.

Kasat Reskrim, Iptu Nur Istiono, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, membenarkan dengan adanya laporan dari korban, atas nama Nova Lumban Gaol, pada Senin, 17 Februari 2020, lalu.

"Sudah kita terima laporannya dan untuk pelaku (suaminya) juga telah kita amankan dari kediamannya, setelah istri dari pelaku membuat laporan pengaduan," ucap Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, Selasa (25/2/2020), pukul 14.00 WIB.

Iptu Rusdi menerangkan, bahwa sebelum terjadi kekerasan itu, istri pelaku atau korban pulang ke rumah. Hanya saja tanpa tau sebabnya, pelaku langsung marah kepada korban.

"Namun tanpa sebab suaminya marah kepada korban dengan mengatakan "Ngapain kau ngomong sama bapak itu" dan langsung memukul pelapor dengan cara menggunakan kakinya dan menendang ke arah muka korban hingga terjatuh," terangnya.

Lantaran kuran puas, lanjutnya,  pelaku kemudian memukul istrinya hingga badan korban mengalami luka, bibir pecah, dan mengalami luka di atas mata korban.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.