HETANEWS

Septor yang Ditumpanginya Kecelakaan, Poniah Br Sitorus Akhirnya Meninggal

Jasad Poniah Br Sitorus saat disemayamkan di rumah duka, Selasa (25/2/2020). (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Nenek Poniah Br Sitorus (74), warga Dusun Blok Nol Jangga, Desa Juhar  I, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), tidak lama dirawat di Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi.

Korban akhirnya meninggal dunia, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Tebing Tinggi - Bandar Khalifah, tepatnya di Dusun Juhar I, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai, pada Minggu (23/2/2020) lalu, sekira pukul 10.00 WIB.

Adapun insiden yang terjadi, menurut keterangan dari B. Situmorang, salah satu warga, Selasa (25/2/2020), saat itu korban dibonceng Honda Supra X 125 BK 2104 LF yang dikederai oleh Ojak Butarbutar (70), warga Dusun Blok Nol Jangga Desa Juhar I.

Saat berkendara, tiba - tiba  truk colt diesel BK 8582 ZE  yang dikenderai Agus Syahputra (30), warga Dusun II Desa Sei Buluh Bamban, Kecamatan Bamban, Kabupaten Sergai, datang dengan arah yang sama dan mendahului sepeda mototor yang ditumpangi korban.

Dimana supir truk itu langsung membanting setir mobil ke kiri, sehingga bak mobil bagian belakang mengenai setang sepeda motor (Septor) tersebut. Lalu sepeda motor langsung oleng dan terjatuh, ucap Situmorang, saat di rumah korban pada saat melayat.

Baca juga: Truk Colt Diesel Kontra Supra X125 di Bandar Khalifah, Satu Orang Luka Parah

Lanjut Situmorang, pengendara sepeda motor, Ojak Butarbutar hanya tampak luka lecet.

Sedangkan yang dibonceng, korban Poniah Br Sitorus,  kepala bagian belakangnya terbentur ke aspal, sehingga tidak sadarkan diri.

Kedua korban saat out langsung dibawa ke Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi dan tidak lama kemudian, Poniah Br Sitorus, menghembuskan nafas terakhirnya, pada hari kejadian itu juga, ungkapnya.

"Almarhum Poniah Br Sitorus saat ini sudah di rumah duka, di Dusun Blok Nol Jangga, Desa Juhar  I, dan akan disemayamkan pada Rabu (26/2/2020) besok. Kami berharap kepada pengendara dan pemilik truk colt diesel BK 8582 ZE harus bertanggung jawab atas insiden tersebut,"harap Situmorang dan beberapa warga lainnya.

Penulis: wh. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.