HETANEWS.COM

Touring Hari Kedua bersama Dr. H. Anton Saragih Hingga ke Pelosok Desa

Hari kedua touring bersama Dr. H. Anton Achmad Saragih.

Simalungun, hetanews.com - Dr. H. Anton Achmad Saragih, bersama tim, kembali melanjutkan perjalanan touring keduanya, pada Selasa (25/2/2020) pagi.

Kali ini, perjalanan akan berlanjut hingga ke perbatasan Kabupaten Simalungun, melalui jalur pelosok pedesaan yang dimulai dari Kecamatan Bandar, Kecamatan Bandar Masilam, Kecamatan Bandar Tinggi, hingga ke 9 kecamatan lainnya.

Tujuannya untuk memperkenalkan sosok Dr. H. Anton Achmad Saragih, yang akan menjadi bakal calon (Balon) Bupati Simalungun.

Selain melakukan berbagai kegiatan, tim juga menyempatkan diri untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, sekaligus bersosialisasi.

Dalam kesempatan kali ini, seorang warga yang menyambangi tim mengatakan "ya kita masyarakat berharap, kelak siapapun yang nantinya akan terpilih menjadi pemimpin (Bupati,red), dapat memperjuangkan masyarakatnya, terutama bisa berikan bantuan melalui program - program pemerintah, “ujar Herman.

Sementara itu, Ketua Tim Touring, Budi Damanik, mengatakan, bahwa rencananya touring akan berlanjut hingga ke perbatasan atara  Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Batu Bara.

"Untuk hari kedua ini, kita melaksanakan touring sampai pada perbatasan antara Kabupaten Simalungun dan Batu bara, melalui jalan di pedesaan di Kabupaten Simalungun, selain touring kita juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, baik itu dalam hal menyerap aspirasi dari masyarakat dan rencananya usai melakukan perjalanan selanjutnya tim akan balik lagi Raya, Kabupaten Simalungun,"ujar Budi.

Hingga saat ini, tim Dr. H. Anton Achmad Saragih, masih berada pada perjalanan touring kedua.

Penulis: tim. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!