HETANEWS

Dua Perempuan Adu Jotos di Padangsidimpuan

Video durasi 0,28 detik berisi perkelahian dua perempuan yang diduga masih berstatus palajar. Foto: SINDOnews/Tangkapan Layar

Padangsidimpuan, hetanews.com - Warga di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan munculnya video durasi 0,28 detik berisi perkelahian dua perempuan yang diduga masih berstatus palajar.Spontan, video tersebut langsung menjadi viral di  masyarakat. Hingga saat ini belum diketahui pasti lokasi perkelahian.

Namun, kuat dugaan aksi itu terjadi di Jalan Sutan Soripada Mulia atau yang kerap disebut Komplek Sadabuan.Di video berdurasi 0,28 detik itu, tampak dua wanita berambut sebahu mengenakan baju kaos dan celana training.

Terlihat jelas, perempuan bercelana pink dan kaos putih tampak saling menjambak rambut. Perempuan bercelana pink terlihat agresif membanting lawannya bercelana training biru ke tanah.Perkelaian semakin panas, ketika, perempuan bercelana pink membenturkan kepala lawannya ke badan jalan.

Video yang dibarengi musik tersebut, juga memperlihatkan beberapa orang menonton sambil bersorak. Bahkan di antaranya sempat memvideokan, bukan melerai.Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan tentang kebenaran video tersebut.

"Kami akan selidiki siapa yang ada di video itu dan motifnya,"ujar Kapolres ketika dihubungi melalui telepon selulernya pada Senin (25/2/2020) malam.

Sumber: sindonews.com.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.