HETANEWS

Reaksi Maia Estianty Dipanggil Ahmad Dhani 'Tersayang' di Indonesian Idol

Jakarta, hetanews.com - Maia Estianty dikenal sebagai salah satu penyanyi yang sukses di industri musik Indonesia. Bahkan, kini ia menjadi juri di sebuah ajang musik bergengsi.

Saat menjadi juri, banyak momen-momen yang telah dilewati oleh Maia, mulai dari momen seru, sedih hingga lucu. Salah satu momen lucu yaitu saat Maia Estianty bertemu dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani di Indonesian Idol.

  • Ahmad Dhani Hadir di Indonesian Idol

Dilansir dari channel Youtube Indonesian Idol, terlihat Ahmad Dhani hadir dalam acara tersebut. Ahmad Dhani turut menilai kedua kontestan yang memasuki grand final.

Kehadiran Ahmad Dhani tentu membuat panggung Indonesian Idol semakin meriah. Terlebih, mantan istrinya, Maia Estianty juga merupakan juri di ajang musik tersebut.

  • Maia Dipanggil Tersayang
2020 Merdeka.com/Youtube Renza GM

Saat tampil di acara tersebut, Ahmad Dhani pun tak lupa menyapa para juri, dan yang terakhir disapa adalah Maia Estianty.

"Selamat malam, ibunya Al El Dul yang tersayang," ucap Ahmad Dhani sambil tersenyum.

Sontak saja, sapaan Ahmad Dhani kepada Maia tersebut membuat para juri berdiri sambil bertepuk tangan. Para hadirin pun juga turut bertepuk tangan dengan meriah.

  • Reaksi Maia Estianty
2020 Merdeka.com/Youtube Renza GM

Tak hanya para hadirin. Para juri yang terdiri dari, Anang Hermansyah, Rossa, Ari Lasso dan Maia pun turut berdiri dan bertepuk tangan.

Bahkan, Maia pun terlihat berdiri sambil tertawa. Tak lupa ia melambaikan tangan dan bertepuk tangan seperti juri yang lainnya.

  • Unggahan Al Ghazali
2020 Merdeka.com/Instagram @alghazali7

Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun mengunggah momen tersebut ke akun instagram pribadinya @alghazali7. Video tersebut memperlihatkan saat Ahmad Dhani memanggil Maia 'Tersayang'.

"Priceless moment," tulis Al Ghazali.

  • Komentar Para Netizen

Para netizen yang melihat unggahan Al Ghazali pun sontak memberikan beragam komentarnya.

"Ada tersayangnya.. Hehe," tulis @galuhmukminin.

"Best moment," tulis @aldi.firmansyaah.

"Sesenang itu ya kamu. I know that feel," tulis @rutrinitgtrp.

"Aku yang bukan siapa-siapa bahagia melihat ini," tulis @siskasitibaroqah.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.