HETANEWS

Touring Hingga Pelosok Desa di Kabupaten Simalungun Bersama H. Anton Saragih

TouringĀ  bersama Dr. H. Anton Saragih.

Simalungun, hetanews.com -  Dengan mengendarai mobil ber'brand Dr. H. Anton Achmad Saragih, tim sukses dan relawan Anton Saragih, melakukan touring ke setiap kecamatan di kabupaten Simalungun, hingga ke pelosok desa, pada Senin (24/2/2020).

Touring tersebut, dimulai dari Simalungun City Hotel yang berada di jalan Sutomo, kecamatan Raya, kabupaten Simalungun.

Kemudian melewati jalur Raya, Simpang Raya, Naga Huta, Sidamanik, Dolok Pardamean, dan Danau Toba Parapat.

Kegiatan tersebut juga akan berlangsung di wilayah kabupaten Simalungun bawah, dengan rute kecamatan Siantar, Perdagangan, Bandar, Bosar Maligas, Ujung Padang, Bandar Huluan, Dolok Batu Nanggar, Raya Kahean dan Silau Kahean, pada Selasa (25/2/2020) besok.

Adapun tujuan dilakukannya touring, untuk menyapa, menyerap aspirasi dari masyarakat dan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, bahwa Dr. Anton Saragih akan maju untuk menjadi Bupati Kabupaten Simalungun, periode 2021-2024.

"Untuk tujuan kegiatan touring yang kita lakukan, adalah menyapa dan menyerap aspirasi dari masyarakat, bersosialisasi, serta mengecek kesiapan tim di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Simalungun,"ujar Budi Damanik, Pimpinan Rombongan Touring.

Budi Damanik juga menambahkan, pihaknya sudah mempersiapkan 33 unit mobil untuk ditempatkan di 32 kecamatan yang ada di kabupaten Simalungun.

Nantinya mobil tersebut dapat digunakan untuk kegiatan sosial masyarakat, maupun kegiatan dari tim Dr. H. Anton Saragaih.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.