HETANEWS

Sering Dimarahi, Istri di Sumut Tega Pukul Suaminya yang Lumpuh Pakai Besi

Kayu dan besi yang digunakan YR untuk menganiaya suaminya.

Deli tua, hetanews.com - Seorang istri YR (51) tega menganiaya suaminya yang lumpuh, IS (56), karena kesal sering dimarahi. Parahnya lagi penganiayaan tersebut dilakukan dengan menggunakan kayu dan besi. Peristiwa itu terjadi di rumah mereka yang berada di Jalan Sejarah, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Minggu (23/2).

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Idem Sitepu mengatakan usai melakukan aksinya, tersangka menyerahkan diri ke Polsek Delitua. Sementara IS dikunci di dalam rumah. Setelah mendengar pengakuan tersangka, polisi lalu datang ke rumah korban untuk memberikan pertolongan.

"Benar saat dia tiba di lokasi, petugas mendengar suara korban berteriak minta tolong dari dalam rumah," ujar Idem kepada wartawan, Senin (24/2).

Setelah itu, polisi mendobrak rumah korban dan menemukan IS telentang di lantai kamar dengan kondisi luka di bagian kepala dan banyak ditemukan lebam biru bekas pukulan di tubuhnya.

IRT aniaya suami di Sumut
Korban IS saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Selanjutnya personel kita dibantu warga langsung membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti," ujar Idem.

Lalu berdasarkan penyelidikan sementara, YR mengaku tega melakukan penganiayaan terhadap suaminya, karena kerap dimarahi saat mengurusi korban yang sudah tiga tahun belakangan menderita stroke.

Saat ini YR sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Delitua.

"Tersangka masih diperiksa dan akan dijerat dengan UU KDRT," ujar Idem.

Sumber: kumparan.com

Editor: suci.