HETANEWS

Bunga Citra Lestari Tetap Tampil di Konser Ronan Keating

Romantic Valentine Concert With Ronan Keating 'BOYZONE'.

Jakarta, hetanews.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari baru saja dirundung duka. Suami tercintanya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia di usia 40 tahun pada 18 Februari lalu.

Kesedihan mendalam tentu masih sangat dirasakan oleh BCL. Wajar rasanya jika BCL batal tampil bersama Noah di Love Fest 2020 pada Sabtu, 22 Februari lalu.

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

Namun, wanita berusia 36 tahun itu tidak mau terlalu lama larut dalam kesedihan. Karenanya, telah dikonfirmasi bahwa BCL akan tetap tampil di konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating di Pullman, Central Park, Jakarta Barat, 29 Februari mendatang.

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena, Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun '90-an," ujar Yenny Erlin, humas Fullcolor Entertainment, melalui keterangan pers yang diterima kumparan, Senin (24/2).

"Ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga," sambungnya.

Ronan Keating
Ronan Keating.

Di konser itu, BCL didaulat untuk berduet dengan Ronan Keating. Keduanya akan menyanyikan single baru yang bertajuk One of a Kind.

BCL, Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Yenny menyatakan, ibunda Noah Sinclair itu siap menampilkan aksi panggung yang prima. Bukan cuma bersama Ronan Keating, ia juga sudah mempersiapkan lagu duet bersama Christian Bautista.

"Lagu-lagu solo yang akan dia bawakan sudah siap. Ada juga lagu duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista,” ucap Yenny.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.