HETANEWS.COM

Adipati Dolken Tidak Sabar untuk Menikah

Pemain Film Warkop DKI Reborn Adipati Dolken saat berkunjung ke kantor kumparan.

Jakarta, hetanews.com - Aktor Adipati Dolken terlibat dalam film Teman Tapi Menikah 2. Film garapan sutradara Rako Prijanto itu, berkisah mengenai kehidupan Ditto dan sang istri, Ayudia Bing Slamet, setelah menikah.

Adipati berperan sebagai Ditto di film Teman Tapi Menikah 2. Ditto dan Ayudia diceritakan baru menikah dan menanti kehadiran buah hati mereka.

Momen Ditto dan Ayu menjalani biduk rumah tangga rupanya menginspirasi seorang Adipati. Pria 28 tahun itu mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani fase hidup yang sama seperti mereka.

Adipati Dolken
Artis Adipati Dolken saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (20/1).

"Gue tuh seumuran Ayu sama Ditto, jadi di saat gue melihat momen itu (hidup berumah tangga) udah mereka jalanin, dan ternyata banyak banget yang surprise di hidup mereka, buat gue di situlah hidup. Dan gue enggak sabar banget buat jalanin itu sebenarnya," kata Adipati Dolken ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/2).

“Mereka bisa menjadi inspirasi buat banyak orang juga, khususnya buat gue juga. Jadi memang kehidupan mereka bisa ber-impact buat gue yang belum nikah atau keluarga baru yang baru menikah,” lanjut Adipati.

Meski sudah tidak sabar untuk menikah, Adipati tak mau menargetkan kapan ia harus melangkah ke pelaminan. Tapi, menurut Adipati, hal itu bisa saja terealisasi tahun ini, apabila dirinya sudah menemukan jodoh yang siap untuk diajak berumah tangga.

“Semua orang pasti enggak sabar buat menikah. Kalau gue ya, gue enggak sabar. Kalau dapat jodohnya, kenapa enggak (tahun ini menikah),” ucap Adipati.

Teman Tapi Menikah Hadir di YouTube Falcon
Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Ayudia Bing Slamet, dan Ditto ditemui di acara pemberitahuan Teman Tapi Menikah Hadir di YouTube Falcon

Saat ini, Adipati dikabarkan menjalin kedekatan dengan Canti Tachril, lawan mainnya di film Teman Tapi Menikah 2. Kabar kedekatan itu berembus setelah keduanya mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka.

Adipati mengunggah foto mereka tengah menggunakan batik. Sementara, Canti Tachril mengunggah momen tersebut dengan pose yang berbeda. Kendati demikian, Adipati belum mau terbuka mengenai kedekatannya dengan Canti Tachril.

“Ada deh, mau tahu aja. Enggak bakal dapat jawaban, udah deh,” tutup Adipati Dolken.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!