HETANEWS

Rivaldo Yakin Barcelona Bakal Kejar Pep Guardiola di Akhir Musim

Rivaldo. Foto: Getty Images

Hetanews.com - Jika Barca mengalami musim yang tak menyenangkan di bawah komando Quique Setien, Rivaldo Yakin Barcelona Bakal Kejar Pep Guardiola di Akhir Musim

Legenda sepakbola Brasil, Rivaldo, meyakini bahwa di akhir musim kompetisi 2019- 2020 Barcelona akan mencoba melobi Josep Guardiola untuk menjadi pelatih mereka lagi.

Hanya saja, menurut Rivaldo hal itu akan terjadi jika Barca mengalami musim yang tak menyenangkan di bawah komando Quique Setien.Sebagaimana diketahui, Setien dipercaya menangani Barca untuk menggantikan Ernesto Valverde.

Akan tetapi, di bawah arahan Setien, performa yang ditampilkan Barca pun tak langsung mengalami peningkatan signifikan.Apalagi, Setien adalah orang yang bertanggung jawab atas gugurnya Barca di Copa del Rey.Tak ayal, kondisi ini membuat Setien diragukan bakal tetap menangani Barca musim depan.

Setien sejatinya semakin tersudutkan karena Barca ia ditargetkan untuk membawa Blaugrana menjuarai Liga Champions dan Liga Spanyol. ika hal itu tak terjadi, maka Rivaldo sangat yakin mantan klubnya tersebut bakal mencari pelatih baru.Adapun Guardiola dianggap sebagai sosok ideal, mengingat Manchester City baru mendapat sanksi dari UEFA.

“Jika Barca memenangkan Liga Champions musim ini di bawah Quique Setien dan menghasilkan penyelesaian yang layak untuk kampanye di Liga Spanyol, tidak akan ada alasan untuk perubahan manajerial,” ujar Rivaldo, seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Akan tetapi, jika tim tidak memenuhi harapan dan mengecewakan penggemar mereka, maka mungkin ada peluang nyata untuk melihat Guardiola kembali ke klub di mana ia adalah pelatih paling sukses. Ini masih terlalu dini untuk secara serius mempertimbangkan kemungkinan itu dan kami harus menunggu sampai akhir musim ini,” lanjutnya.

https://newrevive.detik.com/delivery/lg.php?bannerid=0&campaignid=0&zoneid=2441&loc=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Folahraga%2F20200223124753-178-477213%2Ftyson-fury-menang-tko-atas-wilder&referer=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2F&cb=c2ee8f06e6Sumber: popular-world.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.