HETANEWS

Siap Bertarung Pada Pilkada 2020, Bapaslon Akhyar – Syaiful Serahkan Berkas Dukungan Masyarakat

Siap Bertarung Pada Pilkada 2020, Bapaslon Akhyar – Syaiful Serahkan Berkas Dukungan Masyarakat

Labuhanbatu, hetanews.com - Maju dari jalur perseorangan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Akhyar Simbolon dan Syaiful Sirait siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Bersama ratusan pendukung dan simpatisan ‘Beraksi’, Bapaslon Akhyar-Syaiful mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (21/02/2020) pagi, dengan membawa dan menyerahkan berkas syarat 27.

“Penyerahan berkas dukungan Syaiful akhyar merupakan syarat mutlak untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang dari jalur independent atau perorangan. Semua kita serahkan kepada pihak KPU Labuhanbatu, kita tinggal menunggu hasilnya saja,” kata Akhyar didampingi Saiful.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Bupati dan Wakil Bupati AKHYAR Simbolon (kanan) dan Akhmat Syaiful Sirait saat mengantar berkas syarat dukungan masyarakat ke kantor KPU Labuhanbatu

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Bupati dan Wakil Bupati AKHYAR Simbolon (kanan) dan Akhmat Syaiful Sirait saat mengantar berkas syarat dukungan masyarakat ke kantor KPU Labuhanbatu.

Bapaslon yang merupakan mantan politisi dari Partai Demokrat dan Partai PKB itu, pernah menduduki kursi DPRD kabupaten Labuhanbatu dua priode.

Anda bisa membayar listrik 3 atau 4 kali lebih murah! Anda cukup…
Anda…
Dokter: saya terkejut! Dia berhasil memulihkan penglihatannya berkat…
Dokter:…

Mereka yakin, dukungan yang mereka serahkan kepada pihak KPU Labuhanbatu tersebut, dapat memenuhi syarat dukungan sesuai dengan peraturan yang ada.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu dan para simpatisan sehingga dapat mengikuti tahapan pemilihan kepala daerah dari jalur independent,” pungkas Akhyar.

Setelah menerima berkas syarat dukungan dari Bapaslon Akhyar-Syaful, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi menyatakan pihaknya akan memverifikasi berkas administrasi dukungan dari Bapaslon tersebut. L

“KPU akan menetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati sampai berkas administrasi selesai di Verifikasi secara faktual,” tuturnya.

Sumber: sumut24.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.