HETANEWS

Pemenang Miss Indonesia 2020, Ini Fakta Menarik Pricilia Carla Yules

Pricilia Carla Yules

Jakarta, hetanews.com - Miss Sulawesi Selatan Pricilia Carla Yules baru saja sah dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020 pada Kamis 20 Februari lalu. Dia menggantikan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo.

Perempuan berdarah Sulawesi Selatan ini nantinya mewakili Indonesia di ajang kecantikan tingkat internasional, yakni Miss World 2020. Penasaran, seperti apa sosok Carla Yules?

Yuk, intip deretan fakta Carla Yules, seperti dirangkum iNews.id, Minggu (23/2/2020).

Berusia 23 tahun

Akan mewakili Indonesia di ajang internasional, usia Carla Yules terbilang masih sangat muda, yakni 23 tahun. Dia lahir pada 8 Juli 1996, dengan nama Pricilia Carla Yules. Dia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Lulusan Australia

Lahir dan besar di Surabaya, Carla ternyata merupakan lulusan sekolah di Australia. Dia merupakan lulusan William Angliss Institute Melbourne, Australia, kuliah perhotelan dan kuliner. Di sana Carla mengambil jurusan Patisserie and Hospitality.

Pandai memasak

Sesuai dengan jurusan yang diambilnya semasa kuliah, Carla ternyata hobi dan pandai memasak. Hobinya itulah yang kemudian mengantarkannya ke kuliah perhotelan dan kuliner di William Angliss Institute Melbourne, Australia.

Jago main basket

Selain hobi memasak, dara 23 tahun ini juga suka olahraga, lho. Selain jago masak, dia juga jago main basket. Keren ya!

Pernah menjadi relawan

Tak hanya cantik dan berwawasan luas, seorang Miss Indonesia juga harus memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ini pun ada pada sosok Carla Yules yang semasa menjadi mahasiswi di 2016, pernah terlibat dalam kegiatan sosial. Dia menjadi relawan juru masak di sebuah tempat penampungan tunawisma di Melbourne.

sumber: iNews.id

Editor: gun.