HETANEWS

Laka Maut di Simpang Dua Siantar: Sopir Truk Tewas Terjepit

Kondisi truk ringsek parah di bagian depan. (Foto: ist)

Siantar, hetanews.com - Sesama truk Colt Diesel tabrakan, satu orang supir Yonri Rahmayadi Sinaga (28) tewas terjepit truk yang terjadi di Simpang Dua, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Siantar, (22/2/2020) sekira pukul 01.00 WIB.

Selain Yonri, adiknya Vikky Prayanedo Sinaga (27) dan seorang pemuda Roy Bintang Haloho Siahaan (22) warga setempat, mengalami luka berat akibat kecelakaan itu.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada saat truk Colt Diesel dengan bermuatan batubata dengan nomor Polisi (Nopol) BM 8933 ME yang dikemudikan Suyanto (40) datang dari Jalan SM Raja ke arah Parapat.

"Setibanya dilokasi tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya dipersimpangan Jalan Parapat, Roy sudah berdiri di badan jalan untuk mengatur lalu lintas agar truk yang dikemudikan Suyanto dapat berbelok ke arah jalan Parapat," ucap Kasat Lantas AKP Dwi Septian melalui Kanit Laka Ipda Bostan Simangungsong.

Namun saat hendak berbelok ke Jalan Parapat, tiba-tiba datang truk Colt Diesel yang dikemudikan korban dengan kecepatan tinggi dari arah Saribudolok menuju jalan DI Panjaitan langsung menghantam bak samping truk Suyanto hingga terbalik. 

"Pada saat kejadian warga yang berada disekitar tempat kejadian melihat kalau korban (Yonri) sudah tewas dengan keadaan terjepit truknya. Sedangkan adiknya yang mengalami luka berat selamat dari kecelakaan maut itu dan telah dibawa ke RS Vita Insani," ujarnya. 

Lanjutnya, selain itu Roy yang juga kenak imbas dari kecelakaan itu mengalami luka berat telah dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk mendapatkan perawatan medis. 

Ipda Boston mengatakan kalau kedua truk yang mengalami kecelakaan sudah dibawa ke Polsek Siantar Utara dan Suyanto sebagai supir truk yang selamat telah periksa dan saksi-saksi yang berada disekitar tempat juga telah diminta keterangannya.

Penulis: res. Editor: bt.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.