HETANEWS.COM

Cerita Teuku Wisnu soal Shireen Sungkar yang Ngambek saat Lupa Diberi Kabar

Teuku Wisnu ditemui di technical meeting Napak Tilas di Bumi Para Nabi

Jakarta, hetanews.com - Teuku Wisnu kerap bepergian ke berbagai tempat tanpa ditemani istri maupun anak-anak. Demikian halnya saat dia akan berkunjung ke Palestina, Mesir, dan Yordania selama 10 hari pada 21 Maret mendatang.

Setiap kali akan traveling, sebelum berangkat, pesinetron berusia 34 tahun itu mengaku telah terbiasa meluangkan waktu lebih banyak untuk bersama keluarganya.

“Saya sendiri selalu ada waktu untuk keluarga dalam satu pekan itu. Memang ada dua hari khusus buat keluarga,” ucap Wisnu saat ditemui di kantor Cheria Halal Holiday, Jakarta Selatan, Jumat (21/2).

Teuku Wisnu
Teuku Wisnu ditemui di technical meeting Napak Tilas di Bumi Para Nabi.

“Nanti 10 hari saya tinggal, berarti saya juga akan meluangkan waktu sebelum pergi ke sana. Sama keluarga dulu, terutama anak-anak, istri juga. Jadi, ya, itu sudah rutinitas sebelum saya pergi,” tambah suami pesinetron Shireen Sungkar tersebut.

Keluarga tentu kerap merindukan sosok pemain sinetron Cinta Fitri itu tiap kali ia bepergian. Alhasil, ponsel menjadi benda yang begitu penting untuk Teuku Wisnu ketika traveling.

“Istri sudah mewajibkan, dalam satu hari harus menghubungi, (sedang) di mana. Biar tahu, biar istri juga tenang di Indonesia. Anak-anak juga suka minta video call sama saya. (Saya) bapak yang dirindukanlah,” tutur Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ditemui di ‘nussa ukhuwah show’.

Menurut lelaki kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 tersebut, Shireen Sungkar kerap bersikap protektif saat ia sedang traveling. Sang istri tak jarang kesal jika Teuku Wisnu lupa memberi kabar.

“Protektif iya, dalam arti positif. Cuma, ya, setidaknya mengabari dalam satu hari, di mana sekarang. Kalau sudah enggak ngabarin, ya, itu dia, deh, susah. Pernah, ngambek,” ungkap Wisnu.

Menutup perbincangan, pemeran film ‘Lentera Merah’ tersebut mengatakan punya cara tersendiri untuk meredakan kekesalan Shireen Sungkar.

“Diemin dulu. Jangan kita ikut ngambek juga. Istri ngambek itu hal yang biasa, mungkin capek, di rumah urus anak dan lain-lain,” pungkas Teuku Wisnu.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!