HETANEWS.COM

25 Warga Korban Keracunan Makanan Dikunjungi Kapolres Simalungun

AKBP Heribertus Ompusunggu menyambangi Puskesmas Tiga Balata melihat kondisi korban keracunan makanan. (Foto: Hendri)

Simalungun, hetanews.com - Peristiwa keracunan makanan dialami sejumlah warga di Dusun lll Kandang Lembu, Desa Panombean Huta Urung, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, pada Rabu (19/2/2020) kemarin.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu bersama jajaranya berkunjung ke Puskesmas Tiga Balata, untuk melihat kondisi 25 orang warga yang merupakan  para korban keracunan usai menyantap daging anjing.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres menyempatkan diri untuk berbincang kepada para korban dan keluarganya yang kemudian menjelaskan kejadian.

Kapolres juga memberikan semangat kepada para korban, dan menghimbau agara para warga dan keluarga korban  agar menjaga kebersihan makanan.

"Hari ini kita melakukan kunjungan ke puskesmas tiga balata, untuk melihat dan mengecek kondisi para korban yang diduga keracunan makanan, dimana terdapat ada 25 korban yang kini sedang menjalani perawatan medis, kita juga memberikan semangat kepada para korban dan menghimbau agar tetap menjaga keberaihan makanan," ujar Kapolres.

Kapolres juga meminta agar para media tetap memonitor perkembangan dan situasi kondisi ara korban yang kini masih dirawat di Puskesmas.

​​​​​

Penulis: tim. Editor: bt.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!