HETANEWS

Satresnarkoba Polres Binjai Tangkap Perempuan Warga Tanjung Jati Pengedar Sabu-sabu

Satresnarkoba Polres Binjai tangkap perempuan warga Tanjung Jati Binjai Barat pengedar narkotika.

Binjai, hetanews.com - Aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota Binjai, Sumatera Utara yang menyamar menjadi pembeli berhasil menangkap Siti Fatimah Lubis alias Imah (35) warga Jalan Cokelat Kelurahan Tanjung Jati, Kecamatan Binjai Barat pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Sabtu, menyebutkan, tersangka Siti Fatimah Lubis alias Imah ini ditangkap pada Jumat (21/2) malam sekitar pukul 20.30 WIB, saat berada di kediamannya di Jalan Cokelat Kelurahan Tanjung Jati, Kecamatan Binjai Barat.

Dari penangkapan ini diamankan barang bukti berupa satu paket diduga sabu-sabu seberat 0,18 gram. Siswanto menjelaskan, petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Berdasarkan informasi tersebut kemudian petugas mendatangi TKP dan melakukan undercover buy. Petugas yang menyamar bertemu dengan pelaku dan memesan satu paket sabu seharga Rp100.000.

Kemudian pelaku memberikan satu paket diduga sabu kepada petugas yang menyamar dan seketika itu juga petugas melakukan penangkapan sebelum uang diserahkan.

Setelah mengamankan pelaku dan barang bukti, kemudian petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Satres narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.