HETANEWS

Gotong Royong Wujud Kedekatan Polri Dengan Rakyatnya

Deliserdang, hetanews.com - Bhabinkamtibmas Desa Urung Ganjang Brigadir Julaidi Hutabarat, melaksanakan Giat Kerja bakti bersama dengan warga Masyarakat binaanya, Jum’at 21-02-2020.

Desa Urung Ganjang merupakan salah satu Desa yang terletak di Wilkum Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang.

Kegiatan Gotong royong bersama ini diadakan sebagai bentuk wujud nyata untuk melaksanakan hubungan harmonis dan hubungan silaturahmi yang erat kepada warga masyarakat khususnya masyarakat Desa Urung Ganjang.

Tampak terlihat keakraban Bhabinkamtibmas Ds. Urung Ganjang Brigadir Julaidi Hutabarat dan Masyarakat kompak dalam melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama tersebut.

Mewakili Warga masyarakat Bapak Baktiar Saragi mengatakan bawa “Kiranya kegiatan ini janganlah hanya merupakan kegiatan seremonial biasa, akan tetapi kiranya menjadi acara Giat yang terjalin dengan baik dan erat antara Polri dan Masyarakat, kami juga berterimakasih kepada Bapak Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas nya Brigadir Julaidi Hutabarat, karena Bhabinkamtibmas yang selama ini ada di desa kami adalah Bhabinkamtibmas yang sangat peka akan Masyarakat nya”, kami masyarakat sangat menilai positif kegiatan yang dilakukan Bapak dari pihak Kepolisian” ungkapnya senang.

Kepada Sumut 24 di acara giat bersama masyarakat,Brigadir Julaidi Hutabarat juga mengatakan, ucapan banyak terimakasih kepada warga binaannya dimana masyarakat mau menerima kehadiran nya di tengah masyarakat. Kiranya kegiatan ini dapat tercipta untuk situasi kamtibmas yang lebih aman dan lebih baik lagi.

Sumber: sumut24.com 
 

Editor: suci.