HETANEWS

Jabatan Kepala BPK RI Provsu Sudah Serahterima, ini Harapan Bupati Tapsel

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu (kiri) berjabattangan dengan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara yang baru Eydu Oktain Panjaitan dihari serahterima jabatan dari yang lama V.M.Ambar Wahyuni yang pindah tugas menjadi Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Tapanuli selatan, hetanews.com - Jabatan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, sudah diserahterimakan dari V.M.Ambar Wahyuni kepada Eydu Oktain Panjaitan.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu turut hadir dalam acara sertijab, di Auditorium BPK RI Sumatera Utara, di Medan, Jumat.

Ini harapan Bupati yang disampaikan, Sabtu (22/2), yakni pejabat baru BPK Eydu tetap dapat melanjutkan yang telah sudah dilakukan pejabat lama Ambar,

Yang aktif membina Pemkab Tapanuli Selatan dalam mengembangkan pengelolaan keuangan dari sebelumnya kurang baik menjadi lebih baik, bahkan sampai meraih opini WTP 5 kali berturut-turut.

"Tentunya dalam pembinaan pengelolaan keuangan yang secara transparan dan akuntabel," kata bupati.

Pemkab Tapanuli Selatan sebut Syahrul akan tetap menjaga hubungan sinergitas dengan BPK demi mewujudkan tata kelola keuangan yang bersih dan bertanggungjawab.

"Terimakasih kepada ibu V.M Ambar Wahyuni atas sinergitas selama ini dan semoga sukses ditempat tugas barunya sebagai Kepala BPK-RI Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta," ucap Syahrul atasnama Pemkab Tapanuli Selatan.

Kemudian, mengucapkan juga selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara yang baru Eydu Oktain Panjaitan.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.