HETANEWS

Pengakuan Aulia Farhan Aneh, Polisi Curigai Rekan Artis Narkoba

Aulia Farhan dihadirkan dalam jumpa pers kasus narkotikanya di Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (21/2/2020)(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

Hetanews.com - Aulia Farhan atau Farhan Petterson menangis saat ditanya alasan menggunakan narkoba. Pemeran Anak Langit ini ditangkap di salah satu hotel di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada pukul 02.00 WIB oleh Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya.

Tak mengucap satu patah katapun, Aulia Farhan disebut hanya ikut-ikutan teman menggunakan barang haram tersebut.Polisi juga mengatakan bahwa masih mendalami kasus ini termasuk apakah ada artis lain yang terlibat narkoba.Seperti apa kelanjutan kasus narkoba Aulia Farhan Anak Langit?

Aulia Farhan menangis

Ditres Narkoba Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers atas kasus aktor Aulia Farhan atau yang dikenal dengan Farhan Petterson pada Jumat, 21 Februari 2020.Selama jumpa pers tersebut, Aulia Farhan tak mengucap satu katapun dari mulutnya.

Dia hanya menundukkan kepala di hadapan awak media dengan mata yang berkaca-kaca.Saat ditanya mengapa Aulia Farhan menggunakan sabu, dia hanya diam dan beberapa kali memegang hidung seperti menahan air mata.

Hingga akhir jumpa pers, aktor yang beradu peran dengan Stefan William ini tidak mengeluarkan sepatah katapun. Aulia Farhan tak kuat menahan air mata saat kembali dipindahkan ke ruang pemeriksaan.

Seperti diketahui, Aulia Farhan terbukti mengonsumsi sabu dengan hasil tes urine positif methaphetamine dan amphetamine.Akibat perbuatannya tersebut, Aulia Farhan dan rekannya berinisial G terjerat pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

"Kemudian masuk ke Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AF dan FP positif gunakan Methapetamine dan Amphetamine dan G juga positif," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Polda Metro Jaya, Jumat, 21 Februari 2020.

Aulia Farhan ngaku narkoba ikut-ikutan teman

Lewat pihak kepolisian, Aulia Farhan mengaku hanya ikut-ikutan teman saat mengonsumsi barang haram. Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut tidak percaya dengan pengakuan Aulia Farhan.

Hingga kini, kasus narkoba yang menjerat Aulia Farhan masih ditelusuri lebih lanjut.Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, tidak mempercayai secara langsung alasan tersebut.Hingga kini Aulia Farhan masih menjalani pemeriksaan intensif pihak kepolisian.

"Motif masih kita dalami juga.Motifnya, awalnya, ‘saya ikut sama teman’, biasa pelaku-pelaku narkoba seperti itu, masih kami dalami," ucap Yusri.

Artis lain terlibat narkoba?

Seperti diketahui, Aulia Farhan kini tengah disibukkan sebagai aktor yang berperan dalam dua judul sinetron sekaligus.Dia terlibat dalam sinetron fenomenal Anak Langit dan Nyai Roro Kidul. 

Instagram pribadinya pun penuh dengan cuplikan sinetron yang dibintanginya saat ini.Untuk itu, polisi juga masih mendalami apakah kasus narkoba yang menjerat pemeran Raffi dalam sinetron Anak Langit itu melibatkan artis lain. 

Sumber: intipseleb.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.