HETANEWS.COM

Pesona Carla Yules, Miss Indonesia 2020

Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules. Foto: Istimewa

Hetanews.com - Pricilia Carla Yules dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020 mengalahkan 34 finalis lainnya pada Kamis, 20 Februari 2020.

Di babak lima besar, Carla mengalahkan Christella Fenisianti finalis dari Bangka Belitung sebagai runner up pertama.Disusul Nadia Riwu Kaho finalis asal NTT sebagai runner up kedua.

Carla akan mewakilan Indonesia di ajang Miss World 2020 .Pesonanya selama dua minggu menjalankan karantina serta jawaban di malam puncak berhasil memukau para juri.

Miss World 2019 asal Jamaika, Tony Ann-Singh bersama Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo menyematkan mahkota kepada Carla Yules sebagai pemenang.

Menariknya, perwakilan Miss Sulawesi Selatan ini tidak pernah mengunggah foto saat liburan di Indonesia.Semua fotonya saat berada di luar negeri, dari Singapura, China, Hong Kong hingga Perancis.

Carla Yules merupakan mahasiswi jurusan Patisserie-Hospitality di William Angliss Institute Melbourne.Jadi sudah pasti kalau Miss Indonesia 2020 jago masak.

Carla Yules sempat menjadi sukarelawan sebagai koki. Dalam sebuah video YouTube, Miss Indonesia 2020 menyebut dirinya tertarik dalam pemberdayaan perempuan.

Carla Yules berhasil memenuhi kriteria para juri mencari Miss Indonesia 2020 dengan kriteria MISS yaitu Manner, Impressive, Smart dan Social.

Miss Indonesia 2020 Carla Yules menulis dalam bio Instagramnya sebagai seorang fashion model.Perempuan berkulit putih ini ternyata tidak sungkan mengunggah foto meski wajahnya belum siap.

Pricilia Carla Yules berusia 23 tahun lahir pada 8 Juli 1996.Akun Instagramnya @carlayules memiliki 18 ribu followers lebih. Gini penampilannya tanpa make up dengan OOTD santai.

Sumber: intipseleb.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!