HETANEWS.COM

Kunjungan DPP P4B dan Harapan Untuk Pasar Horas Jaya

Foto bersama pengurus P4B [dok: ist]

Siantar, hetanews.com - Pengurus DPP P4B didampingi pengurus DPW P4B Sumut berkunjung menemui pengurus DPD P4B Pematangsiantar. Kunjungan ini guna mendengar langsung keluhan terkait maraknya peristiwa pencurian yang merugikan pedagang Pasar Horas.

"Kami hadir ingin mendengar langsung keluhan pedagang. Kami prihatin dan mendukung apresiasi dan perjuangan P4B dalam menyelesaikan masalah ini," ujar Sekjen DPP P4B, Rahmat Harahap.

Lewat keterangan tertulis yang diterima Jumat (21/2/2020), DPP P4B mendukung sepenuhnya untuk  kemajuan Pasar Horas Jaya. Terkait rentetan kasus pencurian yang  terjadi di Pasar Horas, diharapkan agar diselesaikan dengan solusi yang tepat. 

"Kami berharap persoalan itu tidak digunakan pihak pihak lain yang mencari kesempatan untuk mengadu domba dan mengalihkan isu," katanya. 

Ketua DPP P4B Suwarno berharap kemajuan dan perbaikan Pasar Horas Jaya, lewat langkah langkah yang baik antara Direksi PDPHJ dan pengurus DPD P4B Pematangsiantar. 

"Sebab semua permasalahan dapat diselesaikan jika dikomunikasikan dengan baik. Jika tidak ada solusi kami akan minta pertanggungjawaban direksi," katanya.

Ketua P4B Pematangsiantar, Nobel Marpaung menyambut baik kehadiran pengurus DPP dan DPW P4B. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan moril yang diberikan.

"Seperti amanah yang kami terima dari P4B, pedagang adalah bagian penting yang kami bela dari siapapun," ungkapnya.

Nobel juga mengungkapkan, polemik yang sempat terjadi dengan Direktur PDPHJ sudah diakhiri. Kedua belah pihak akhirnya bertemu mencari jalan keluar menangani kasus pencurian yang dialami pedagang Pasar Horas.

"Kami sudah diterima Direktur PDPHJ diruangannya untuk berdiskusi. Dan surat komitmen yang kami buat ternyata sudah dibahas," katanya.

Nobel berharap dengan adanya pertemuan itu, persolan yang pernah terjadi tidak dibiarkan berlarut-larut. Agar pedagang tak lagi resah di pasar tradisional kebanggaan Kota Pematangsiantar itu. 

Penulis: gee. Editor: edo.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!