HETANEWS

Pengakuan Bejat Pasutri Kurung-Paksa ABG Threesome: Main di Rumah Kosong

Sarkum, pelaku yang kurung-paksa ABG Threesome di Brebes

Brebes, hetanews.com - Kasus pasangan suami istri (pasutri) Sarkum (51) dan Siti Saefuroh alias Puroh (29) mengurung dan memaksa seorang gadis remaja threesome masih terus didalami polisi. Sarkum mengungkap pengakuan terkait aksi bejatnya. Seperti apa?

"Mainnya di rumah kosong. Kami main bertiga di rumah kosong," ujar Sarkum saat diperiksa Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Brebes, Ipda Puji Haryati, Jumat (21/2/2020).

Ternyata tak hanya di rumah kosong, aksi cabul mereka juga dilakukan di penginapan di Baturraden. Ipda Puji Haryati menambahkan korban takut oleh ancaman-ancaman akan disantet oleh pelaku yang dikenal sebagai dukun.

"Korban ditunjukkan barang barang klenik seperti jenglot. Jadi dia takut tidak berani cerita," tuturnya.

Kasus ini berawal saat Puroh memanggil korban yang memang sudah dikenalnya itu pada Kamis (6/2) dengan alasan ingin meminta bantuan. Dia juga sempat mengiming-imingi korban uang Rp 5 juta meski tak mengungkap bantuan apa yang dia inginkan dari korban.

Korban akhirnya dijebak di rumah kosong dan mendapatkan perilaku tak senonoh dari pasutri tersebut. Dia dikurung selama tiga hari pertama, lalu sempat dilepas dengan alasan agar korban bisa berangkat ke sekolah.

Namun korban masih di bawah ancaman pelaku sehingga hanya bisa menurut ketika diminta kembali ke rumah kosong itu. Akhirnya korban berhasil melarikan diri pada Minggu (16/2).

Saat ini, tersangka Sarkum ditahan di Mapolres Brebes. Sementara Puroh, istri Sarkum dikenai tahanan rumah karena memiliki anak balita.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.