HETANEWS

Bobby Menantu Jokowi Kunjungi Fraksi Gerindra di DPR, Cari Dukungan?

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution mengunjungi ruang Fraksi Partai Gerindra di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Jakarta, hetanews.com - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution mengunjungi ruang Fraksi Partai Gerindra di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Kedatangan Bobby tersebut bahkan didampingi langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Kedatangan Bobby ini menjadi tanda tanya tersendiri seiring minatnya yang ingin mencalonkan diri sebagai wali kota Medan, Sumatra Utara di Pilkada 2020. Sebelumnya, Bobby juga sudah menyambangi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Namun, saat ditanya awak media, Bobby mengaku kehadirannya di ruang Fraksi Gerindra hanya untuk bersilaturahmi. Ia membantah bahwa kedatangannya dalam rangka lobi politik untuk mencari dukungan.

"Ya bicaranya tentang silaturahmi ya pasti hubungan baik, itu saja. Ya saya kan sekarang tinggalnya di Medan bahasnya Medan," ujar Bobby di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Kendati begitu, suami dari Kahiyang Ayu itu juga berharap bahwa nantinya ada dukungan susulan dari partai politik lain termasuk Gerindra untuk mengusungnya dalam Pilwalkot Medan, seiring dukungan Nasdem terhadap Bobby.

"Yang pasti sebelum menunggu saya berdoa kan cuma itu yang bisa saya lakukan. Silahturahmi inilah mudah-mudahan habis ini dari Gerindra bisa mengeluarkan juga," kata Bobby.

Sementara itu, Dasco berujar bahwa Gerindra belum masih menggodok sejumlah nama yang nantinya bakal mereka usungkan menjadi kepala daerah dala Pilkada serentak 2020, termasuk untuk Bobby.

"Jadi semua pilkada proses dari DPD seluruh Indonesia sudah berproses di DPP semua pilkada di indonesia yang sedang ada, termasuk Kota Medan. Kita masih akan mungkin bulan Maret finalisasi di DPP untuk pilkada seluruh Indonesia," kata Dasco.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.