HETANEWS

Bejat!!! Seorang Kakek Cabuli Cucunya yang Punya Kelainan Mental di Lapo Tuak

Kelurga korban saat berada di salah satu kedai, di Jalan Dalil Tani dan lapo tuak, tempat M Hutabarat melancarkan aksi bejatnya. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Tua - tua keladi, makin tua makin menjadi. Pribahasa itu tampaknya pantas dilayangkan kepada seorang kakek, berinisial M Hutabarat (60), warga Jalan Dalil Tani, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur ini.

Pasalnya, pria tua bangka ini, tega menyetubuhi seorang gadis belia yang merupakan cucunya sendiri, sebut saja namanya Mawar (12) hingga berulang kali.

Perbuatan bejat itu, dilakukan pelaku di warung tuak miliknya yang jaraknya berkisar 300 meter dari kediaman pelaku.

Tiur Mina boru Tambunan (30) yang merupakan keluarga dari korban, mengungkapkan, terjadinya persetubuhan itu diketahui setelah Mawar bercerita kepada orangtuanya, pada saat sedang kumpul keluarga, tepatnya tahun 2019 lalu.

"Aku ikut pulang sama bapak, kemudian bapaknya mengatakan 'kenapa nak?'. Terus itulah, dibilangnya, kalau dirumah oppung, dirinya sering ditiduri secara terus menerus," ujar Tiur, Jumat (21/2/2020), pukul 10.00 Wib.

Mendengar hal itu, orang tua Mawar, bak disambar petir dan  mencoba mengambil jalan tengah atas kasus ini dengan mengumpulkan semua keluarga. Hanya saja, pada saat itu,  pelaku tidak mengakui perbuatannya kepada semua keluarga.

Lantaran tidak mengakui perbuatannya itu, orang tua dari korban langsung memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke Polres Siantar.

Dan sebelumnya, pihka keluarga telah membawa korban untuk visum ke Puskesmas, lalu ke Polres Siantar.

"Kejadiannya itu (pencabulan,red) dilakukan dia (M Hutabarat) beberapa waktu lalu. Karena korban kan sudah tahunan tinggal di rumah oppungnya ini, sejak dia masih 4 tahun. Maknya begitu larut malam,  dia membawa korban ke lapo tuak miliknya dan disitulah dia melancarkan aksinya, padahal Mawar ini mempunyai penyakit keterbelakangan mental," terangnya.

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, membenarkan adanya laporan pencabulan dengan nomor LP STTPL/60/II/2020 yang ditanda tangani oleh Aiptu Darwin Siregar NRP 74030229.

"Anggota kita sudah turun kelapangan untuk mencari terduga pelaku, jadi kita tunggu saja ya," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.