HETANEWS.COM

Diskominfo Sediakan Ruangan Bagi Wartawan

Acara ramah tamah Diskominfo dan para awak media, Jumat 21 Februari 2020.

Siantar, hetanews.com - Diskominfo Pematangsiantar menyediakan satu ruangan dan satu unit komputer set dalam rangka membangun kemitraan dengan para media di Pematangsiantar. Demikian disampaikan saat acara temu ramah di kantor Diskominfo, Jumat (21/2/2020) pagi.

"Fasilitas kami sediakan satu ruangan dan komputer, ruangan itu bisa digunakan rekan rekan rekan Pers. Ruangan kecil di lantai bawah. Itulah untuk saat ini yang bisa kami fasilitasi," kata Sekretaris Kominfo, Simesono Hia, usai sesi perkenalan.

Turut hadir Sekretaris Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, Suherman dan Daniel Dasuha beserta puluhan awak media cetak, elektronik dan televisi yang bertugas melakukan peliputan di Pematangsiantar. 

"Sehubungan dengan pergantian nomenklatur, di Perwa No 24 tahun 2019, hubungan pemerintah dengan mitra kerja Pers tidak di Bagian Humas Protokoler lagi. Mulai sekarang sudah di Diskominfo," jelas Suherman.

"Untuk tahun berjalan ini sementara berita berita kita handle. Tapi untuk tahun depan itu semua kewenangan Diskominfo. Kalau saat ini masih kami. Kami harap kita lebih bersinergi," ujarnya menambahkan.

Pada kesempatan ini, Imran Simanjuntak, mewakili wartawan berpendapat, dengan  hubungan kemitraan antara Kominfo dengan para media, diharapakan Kominfo dapat memenuhi kebutuhan tugas tugas jurnalistik misalnya konfirmasi. 

"Kalau ada pertanyaan pertanyaan dari rekan rekan media sebisanya dijawab. Karena kerja kerja dari Pers ini aktualitas, misalnya kalau ada informasi penting dan harus butuh konfirmasi, gak bisa nunggu lama," katanya.

Penulis: gee. Editor: edo.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!