HETANEWS

Dosmar Banjarnahor Optimis Diusung NasDem

Medan, hetanews.com - Sudah mengantongi tiket dari PDI Perjuangan bertarung di Pilkada Humbang Hasundutan (Humbahas) pada September 2020 mendatang, belum membuat Dosmar Banjarnahor berpuas diri.

Bakal calon bupati yang akan maju bersama Yanto Sihotang itu itu masih bergerilya mencari tiket ke partai lainnya. Ia mengincar salah satunya dari Partai NasDem.

Untuk keperluan itu pula, Bupati Humbahas ini menemui Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, di sela peresmian gedung baru Kantor DPW Partai NasDem Sumut, di Jalan M Yamin Medan, Kamis (20/02/2020).

Di tengah banyaknya tamu yang hadir, Dosmar menyempatkan diri berbincang dengan Surya Paloh. Dan sekitar pukul 12.20 WIB, Dosmar meninggalkan gedung NasDem yang berdiri megah itu.

Kepada medanbisnisdaily.com yang mencegatnya, Dosmar membenarkan menyempatkan diri berbincang dengan Surya Paloh. Lalu seperti apa peluangnya diusung NasDem?.

"Udah, udah... Udah ya mudah-mudahan dapatlah itu (tiket dari NasDem)," ujar Dosmar, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Humbahas itu.

Baca juga: Dosmar Banjarnahor Ajak Petani Tanam Jagung

sumber: Medanbisnisdaily

Editor: edo.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.