HETANEWS

Silaturahmi dengan Insan Pers dan Stakeholder, Ini Kata Manager PTPN III Gunung Para

Foto bersama usai acara silaturahmi. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - Menjalin silaturahmi, pihak PTPN III Gunung Para, melalui Menager dan APK, mengundang para insan pers, LSM dan stakeholder, di acara ngopi bareng, di ruang aula PTPN III Gunung Para, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Sergai, Kamis (20/2/2020).

Manager PTPN III Gunung Para, Wahyu menjelaskan, tujuannya adalah untuk menerima masukan atau ide - ide dari para insan pers, LSM dan stakeholder, demi dan kemajuan perusaahaan negara ini. 

Lebih lanjut dikatakannya, PTPN III adalah induk holding, dan akan menjadi objek vital nasional.

Untuk itu, saya berharap kita semua bisa membantu saya dalam hal membangun. Dan jika ada kritikan yang sifatnya membangun, silahkan disampaikan, ujarnya.

"Saya tau insan pers, dan LSM berperan untuk penyeimbang, penyelaras. Silahkan dikritik, jika itu untuk membangun perusahaan negara ini menjadi lebih baik,"ucapnya.

Pertemuan ini, juga diadakan sesi tanya jawab kepada para insan pers dan LSM. S Damanik, wartawan hetanews.com yang ikut  pertemuan, kepada manager mempertanyakan tentang program SDM yang itu juga menjadi program prioritas manager yang masih sekitar 2 bulan menjabat menjadi Manager PTPN III Gunung Para ini.

Penulis: dmk. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.