HETANEWS

Dwi-Sampurna Serahkan Dukungan ke KPU Labura

Drs H Dwi Prantara MM didampingi pasangannya Drs H Edi Sampurna Rambe Msi menyerahkan berkas dukungan kepada Ketua KPU Labura disaksikan komisioner bawaslu Labura dan lainnya, Kamis 20 Februari 2020 (ANTARA)

Aekkanopan, hetanews.com - Pasangan Drs H Dwi Prantara MM-Drs H Edi Sampurna Rambe Msi diiringi ratusan pendukungnya menyerahkan berkas dukungan sebagai bakal calon bupati-wakil bupati Labuhanbatu Utara ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis.

Mereka berangkat dari kediaman Dwi Prantara dengan berjalan kaki menuju KPU setempat yang jaraknya lebih kurang satu kilometer. Sedangkan berkas dukungan dibawa dengan sebuah mobil double cabin.

Setibanya di kantor penyenggara pemilu tersebut, pasangan yang menggunakan tagline Dirasa Kalbu tersebut masuk ke aula KPU didampingi sejumlah timnya. Mereka diterima oleh Ketua KPU Labura beserta anggotanya serta komisioner dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat.

Turut menyaksikan hal itu Sekretaris KPU Drs Parlindungan Siregar, Kapolsek Kualuhhulu AKP Sahrial Sirait SH MH. Sementara di luar ruangan, sejumlah personil dari kepolisian dan TNI AD juga terlihat berjaga-jaga.

Usai penyerahan berkas dukungan tersebut, Dwi didampingi Edi Sampurna kepada wartawan menyebutkan, pada hari itu mereka menyerahkan berkas dukungan untuk maju sebagai calon bupati-wakil bupati dari jalur perseorangan.

Menurutnya, berkas dukungan yang diserahkan pada hari itu sebanyak 27.702 dukungan. Angka itu berasal dari sekitar 32 ribu dukungan yang diterima dan telah diverifikasi.

Sebelum berangkat ke KPU, ratusan pendukung Dirasa Kalbu tersebut hadir di rumah Dwi Prantara. Kegiatan juga diisi dengan sambutan pendukungnya yang antara lain mengenalkan sosok pasangan mereka dukung.

sumber: Antara

Editor: edo.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.