HETANEWS.COM

Dua Kali Mangkir, Hefriansyah: Kenapa Angketnya?

Walikota Hefriansyah saat diwawancarai oleh awak media di Balai Kota Pematangsiantar, Kamis 20 Februari 2020.

Siantar, hetanews.com – Walikota Hefriasnyah telah dua kali mangkir dari pemeriksaan Pansus Hak Angket DPRD Pematangsiantar. Meski besok agenda pemanggilan ke 3, Walikota Pematangsiantar ini belum memastikan akan menghadiri agenda pemeriksaan.

Hefriansyah yang ditemui para awak media usai peresmian Mesjid di Balai Kota Pematangsiantar, Kamis (20/2/2020) sore, terlihat bingung saat disinggung alasan dirinya tidak menghadiri pemeriksaan sebanyak dua kali.

“Kenapa Angketnya, dua hari [kali], Gak datang gimana?” ujar Hefriansyah balik bertanya seraya melangkah menuju Mobil Dinasnya.

Ia mengakui kemarin sedang bertugas ke luar kota. Mengenai pemanggilan lanjutan ia pun tidak mengetahuinya.

“Aku memang lagi Tugas di Jakarta. Besok memang ada lagi ya [Pemanggilan] mana Kabag Humas? Iya, ada surat untuk besok? ada pula acara ini besok ini,” ucapnya bertanya ke salah satu pejabat. “Yang membuat siapa itu? apa gak salah itu,” katanya seraya bergegas masuk ke mobil Dinas.

Ditempat yang sama, Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, Mardiana membenarkan Walikota baru pulang dari Jakarta.

“Iya kan suratnya masih dalam proses, sedang diterima dan kebetulan Pak Wali sedang tugas luar, belum bisa disampaikan ke beliau. Jadi ini baru balik ini dari Jakarta, baru nyampe langsung mengadakan peresmian [Masjid]. Baru dari bandara langsung peresmian ini beliau,” ucapnya.

Ia juga mengakui besok, Jumat (21/2) pagi pukul 08.00 WIB Walikota akan menghadiri pembukaan ujian CPNS di Siantar Hotel. Disinggung mengenai jadwal pemeriksaan Pansus Hak Angket yang digelar besok, Mardia belum dapat member kepastian.

“Kalau sekarang ini belum ada rencana agenda keluar kota. Tapi ada agenda pembukaan CPNS ini kan, jadi kita lihat saja nanti.” “Kita lihat lah. Ku konfirmasi dulu ya,” jelasnya.

Baca juga: Hefriansyah Mangkir dari Pemeriksaan Pansus Hak Angket DPRD

Penulis: huget. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!