HETANEWS

Neymar Kecewa Disimpan Terlalu Lama oleh PSG

Neymar mencetak satu gol dalam laga lawan Dortmund

Inggris, hetanews.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengaku kecewa dengan keputusan tim untuk menyimpan dirinya terlalu lama sebelum laga lawan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Neymar berhasil mencetak satu gol dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dortmund. Meski berhasil mencetak gol di laga tersebut, Neymar menyuarakan kekecewaan atas keputusan PSG untuk menyimpan dirinya dalam waktu lama.

Pilihan PSG untuk menyimpan Neymar dianggap membuat dirinya kesulitan beradaptasi dan menampilkan level permainan terbaik di laga lawan Dortmund.


"Sungguh sulit untuk tampil setelah empat laga tidak bermain. Bukan pilihan saya untuk tidak bermain, klub yang mengambil keputusan tersebut."

PSG memilih menyimpan Neymar dalam empat pertandingan jelang laga Liga Champions.
PSG memilih menyimpan Neymar dalam empat pertandingan jelang laga Liga Champions.
"Klub mengambil keputusan bersama tim medis. Saya ingin bermain karena saya merasa baik," ujar Neymar seperti dikutip dari AS.

Sebelum tampil di laga lawan Dortmund, Neymar absen di empat pertandingan. Keputusan PSG untuk mengistirahatkan Neymar tak lepas dari riwayat cedera panjang Neymar di PSG.

Dalam dua musim sebelumnya, Neymar selalu mengalami cedera parah di paruh kedua kompetisi. Hal itu membuat PSG harus berjuang tanpa Neymar ketika memasuki fase penting di Liga Champions.

"Klub mengalami ketakutan dan saya yang akhirnya menderita atas keputusan tersebut," kata mantan pemain Barcelona tersebut.

Meski kalah 1-2 dari Dortmund, peluang PSG untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions terbuka lebar. PSG hanya butuh kemenangan 1-0 di Parc des Princes untuk melaju ke babak berikutnya. 

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.