HETANEWS

Rambutnya Kebakar, Vokalis Band Cover KISS Ini Cuek dan Tetep Lanjut Nyanyi

Rambut Bobby Jensen, vokalis band Hairball, yang terbakar saat konser. Foto: Twitter/JesusChrysler15

Hetanews.com - Band bernama Hairball dari Minnesota belakangan menjadi sorotan setelah video konser mereka viral di media sosial.Dalam video, rambut Bobby Jensen, vokalis band tribute KISS tersebut, terkena percikan api yang kemudian makin membesar.

Meski tau rambutnya terbakar, Bobby tetap bernyanyi dan mengacuhkan hal itu, sambil teman satu band dan krunya berusaha memadamkan api di kepalanya.Kejadian tersebut sebenarnya terjadi saat Hairball konser di Sioux City, Iowa, Amerika Serikat, pada Februari tahun 2019 lalu.

Namun, aksinya tersebut kembali viral setelah videonya diunggah oleh akun Twitter @JesusChrysler15 dengan caption, "Hal paling rock and roll yang pernah kau lihat."

"Aku tahu aku terbakar, dan itu bukanlah wig, itu rambutku. Sebelum konser itu, rambutku sangat bagus dan kini aku punya gaya rambut seperti Alice Cooper tapi jauh lebih baik," ujarnya saat itu kepada Ultimate Classic Rock.

"Aku menjalani kehidupan seperti [stuntman] Evil Knievel, jadi jika aku sedikit terbakar, aku tak peduli, itu hanya bagian dari kesenangan," tambahnya.

Teman-temannya di KISS pun mengetahui hal tersebut dan sempat menanyakan kondisinya. Beruntung, ia baik-baik saja dan nggak mengalami luka serius.

“Orang-orang kami adalah profesional, kami selalu berada di dekat api.Bukan masalah besar aku sedikit terganggu. Aku merasa sedikit hangat di kepala dan sebagian terbakar, tapi masih baik-baik saja."

Sumber: hai.grid.id

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.