HETANEWS

H Anthon Akui JR Saragih Adalah Adiknya, Anthon: Jika Tidak Sesuai Aturan Saya Tidak Bisa Mencalonkan Diri

H Anthon Saragih saat berkunjung di Cafe Hitam Putih berbincang-bincang dengan beberapa awak media.

Siantar, hetanews.com - Bakal Calon (Bacalon) Bupati Simalungun H Anthon Saragih hari ini, Rabu (19/02/2020) berkunjung di Cafe Hitam Putih, Jalan MH Sitorus, disana dia berbincang-bincang dengan beberapa awak media dan untuk memperkenalkan dirinya kepada awak media. 

H Anthon menyebutkan jika Simalungun adalah rumah, untuk itu dia ingin agar siapapun yang ditinggal di rumah tersebut merasa nyaman untuk tinggal. 

"Kalau kita ingin nyaman tinggal di rumah, maka kita akan rawat rumah itu, misalnya kalau atapnya rusak kita perbaiki, kalau lantainya rusak kita perbaiki, " Sebutnya. 

H Anthon juga menceritakan jika dirinya sudah terjun ke dunia politik sejak Tahun 2000 lalu, dimana dia sebagai calon Walikota Siantar pada saat itu. 

"Setelah aku barulah J R Saragih tahun selanjutnya, jadi saya duluan sebenarnya, "katanya.

Dia tidak memungkiri jika ada anggapan-anggapan miring terkait hubungannya dengan JR Saragih dalam pencalonannya tersebut, namun Anthon menyebutkan jika tidak sesuai aturan maka dirinya tidak akan mencalonkan diri. 

" Yah kalau tidak sesuai aturan dan peraturan yang ada saya tidak mungkin bisa mencalon, dan saya menyerahkan seluruhnya kepada aturan yang ada, dan memang beliau (JR Saragih) itu adalah adik saya, "katanya.

Terkait Partai yang akan mengusung dirinya nanti?, H Anthon masih belum dapat memprediksi dan untuk hal itu dirinya menyerahkan seluruhnya kepada Partai Politik (Parpol). 

" Yah kita lihatlah nanti, bagaimana keputusan Parpol, saya hanya bisa menunggu rekomendasi, memang saya sudah mendaftar ke beberapa Parpol, ada PDI-P, dan PPP, "katanya

Penulis: tom. Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.