HETANEWS

Balon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan Mundur Dari Partai Golkar

Balon Wali kota Sibolga, Jamaluddin Pohan sewaktu coffee morning dengan wartawan di salah satu warung kopi di Sibolga. Jamal menyatakan bahwa ia sudah mundur dari kepengurusan Golkar Sibolga.

Sibolga, hetanews.com - Bakal calon Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Sibolga, menyatakan pengunduran dirinya dari partai berlambang pohon beringin itu.

Pengunduran diri Jamaluddin disampaikannya kepada media lewat rilis beritanya, Rabu (19/2).

Menurut Jamal panggilan akrabnya, mundurnya dia dari Golkar karena ingin fokus mengembangkan karir di tempat lain.

"Saya H. Jamaluddin Pohan, dengan nomor keanggotaan 12010330072740063 menyatakan pengunduran diri dari kepengurusan serta keanggotaan Partai Golkar Kota Sibolga," tulis Jamal.

Pengusaha sukses itu pun menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada partai Golkar yang telah ikut serta membesarkannya di dunia politik.
“Saya sudah 17 di Partai Golkar, perlu ada penyegaran. Semoga di tempat yang lain bisa lebih nyaman,” pungkasnya.

Ditambahkannya, untuk surat resmi pengunduran diri akan disampaikan ke Sekretariat Partai Golkar Sibolga, dengan tembusan Ketua DPP dan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori yang dikonfirmasi ANTARA, Rabu pagi menyebutkan, belum menerima surat pengunduran Jamal.

“Saya belum ada terima. Kalau mau mundur itu hak seseorang,” jawab Zamil singkat.

Untuk diketahui, bahwa Jamaluddin Pohan telah menyatakan sikap untuk maju bersama Pantas Lumbantobing di Pilkada Sibolga. Mereka komitmen akan membangun kota Sibolga ke arah yang lebih baik lagi, jika dipercaya masyarakat Sibolga untuk memimpin “Negeri Berbilang Kaum” itu lima tahun ke depan.

Sumber: antaranews.com 
 

Editor: suci.