HETANEWS

Kapolda Sumut apresiasi kunjungan Pimpinan PT Indojaya Agrinusa Japfa

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin menyambut baik kunjungan Pimpinana PT Indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Sumatera 2.

Medan, hetanews.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin menyambut baik dan memberi apresiasi kunjungan Pimpinana PT Indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Sumatera 2.

"Kita akan berikan layanan yang terbaik dan bersinergi dalam mewujudkan keamanan bersama masyarakat Sumatera Utara (Sumut)," ujar Martuani, saat menerima kunjungan General Manajer PT.Indojaya Agrinusa Japfa Sumatera, Anwar Tandiono didampingi Chairman Executive Liasion Officer Brigjen Pol (Purn) Faisal Abdul Nasir, di Mapolda Sumut, Selasa.

Sementara itu, Manajer PT Indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Sumatera 2, Anwar Tandiono mengatakan kunjungan ini menjalin silaturahim bersama jajaran Polda Sumut terkait pengamanan dan kerja sama mewujudkan kamtibmas dan menjaga kondusifitas yang telah terbangun.

Selain itu, mengajak kerja sama dengan masyarakat dan siap dilibatkan dalam berbagai kegiatan anggota Polri.

Ia menyebutkan, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat atas jabatan Kapolda Sumut kepada Irjen Pol Martuani Sormin sebagai putra daerah.

"Kami juga meminta petunjuk Kapolda Sumut untuk kerja sama ke depan," ujar Tandiono.

Dalam kesempatan yang sama Chairman Executive Liasion Officer Brigjen Pol (Purn) Faisal Abdul Naser menambahkan perusahaan ini berpusat di Jakarta membawahi wilayah Sumut, Aceh,Sumbar, Riau, Kepulauan Riau dan Jambi.

Kunjungan silaturahim tersebut, berjalan dengan penuh kekeluargaan dan ramah tamah, serta diakhiri penyerahan cenderamata dan foto bersama.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Kombes Pol Eko Kristianto, Karo Ops Kombes Pol Makmur Ginting, dan Dir Binmas Kombes Pol Y.Hondawantri.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.