HETANEWS

Mayweather Siap Hadapi McGregor dan Khabib dalam Satu Hari

Floyd Mayweather Jr. Foto: Carmen Mandato/Getty Images

Hetanews.com - Mantan petinju terbaik dunia, Floyd Mayweather baru-baru ini menyampaikan kesiapannya untuk menghadapi dua jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov dan mantan lawannya di ring tinju pada Agustus 2017 lalu, Conor McGregor.

Bahkan, pria kelahiran Michigan, Amerika Serikat 42 tahun silam tersebut mengatakan bahwa dia siap menghadapi kedua petarung UFC tersebut pada hari yang sama.Mayweather nantinya bakal berhadapan dengan Khabib pada siang hari, sedangkan The Notorious baru akan berduel dengan dia malamnya.

"Aku berbicara soal bertarung melawan Khabib dan Conor di hari yang sama. Aku akan melawan Khabib saat siang dan Conor pada malam hari," ujar Mayweather.

Namun, untuk mewujudkan rencana tersebut, petinju yang belum pernah sekali pun mencicipi kekalahan ini meminta bayaran dengan nilai super fantastis.

"Angkaku bisa berada di atas 600 juta dolar AS (sekitar Rp 8,19 triliun)," terangnya lebih lanjut.

Sebelumnya, Mayweather sendiri sempat membagikan dua postingan di Instagram yang masing-masing menunjukkan foto dirinya dengan McGregor dan Khabib pada 19 Januari 2020 lalu.

Tanpa diberi caption, postingan foto pertama menunjukkan gambar dirinya yang berdiri sejajar dengan McGregor, lengkap dengan tulisan "Mayweather McGregor 2 2020".

Sementara itu, pada postingan foto kedua, terlihat gambar dirinya yang bersanding dengan The Eagle, juga lengkap dengan tulisan "Mayweather Nurmagomedov 2020".

Sumber: hai.grid.id

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.