HETANEWS

Bobby: Anak Yatim Mesti Mendapat Perhatian Maksimal

Bobby Nasution berfoto bersama anak-anak yatim

Medan, hetanews.com - Bagi Bobby Nasution, anak yatim adalah sosok yang mesti mendapatkan perhatian maksimal. Atas semangat itu, ia mencoba istiqomah untuk senantiasa memperhatikan anak yatim di Kota Medan sekitarnya.

Ada 35 anak yatim dari berbagai daerah di Kota Medan untuk hadir dalam program Berbagi Keberkahan Bersama Yatim Piatu yang dihadirkan di Ruang Aspirasi Gerakan Medan Berkah, Jalan Cik Ditiro Medan.

Puluhan anak itu pun berkumpul dan mendengarkan tausiah dari ustad Mukhlis Panjaitan. Dalam tausiahnya, Ustad Mukhlis mengatakan, hari Jumat adalah penghulu hari.

“Hari sunnah bersedekah dan banyak fadilah atau keutamaan lainnya di hari itu. Maka kegiatan seperti ini terutama digelar setiap hari Jumat, maka akan mendapatkan keberkahan,” ujar Ustad Mukhlis, Selasa (18/2).

"Tentu ini akan berkah seperti yang telah dijanjikan Allah dalam Al Quran. Ada lebih 40 kali Allah menyebut kata Sedekah dalam Al Quran. Dan pak Bobby hari ini bersedekah karena dia yakin dengan janji-janji akhirat yang disampaikan dalam Alquran," sambungnya.

Usai tausyiah, anak-anak yatim menyalami jemaat lainnya, termasuk Bobby setelah mengakhiri salatnya, dan ia menyalami ustad Muklis Panjaitan.

"Ini tempat usaha kita dan tempat berjuang kita. Kami berharap dapat terus berbuat kebaikan, utamanya tiap Jumat. Kami mohon doanya semua," pinta Bobby Nasution yang berniat maju menjadi calon Walikota Medan 2020-2024.

Tidak lupa, ia juga meminta kepada Ustad untuk mendoakan almarhum ayahnya, Erwin Nasution yang meninggal pada 2017. "Terimakasih kepada semua yang hadir dalam keberkahan ini. Kepada kita semua di sini, terutama adik-adik, saya titip doa untuk Almarhum ayah saya," ucap Bobby Nasution.

Sumber: analisadaily.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.