HETANEWS.COM

Grebek Kampung Narkoba, Kompol Faidir: Sudah Jauh Berkurang

Salah seorang pengguna narkoba di tangkap saat penggrebekan di Jalan Jermal XV, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Medan, hetanews.com - Tim gabungan dari Polsek Medan Area dan Polsek Percut Sei Tuan bersama personel Brimob Polda Sumatera Utara menggrebek kampung narkoba (GKN), Senin (17/2) malam.

Saat GKN di Jalan Jermal XV, Kecamatan Percut Sei Tuan, petugas menangkap lima orang dan beberapa barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, petugas menangkap empat orang di antaranya Rudi Syahputra (29), Ridho Renaldi Damanik (23), Anton Firmansyah (23), dan Candra Mukti Widodo (28).

"Dari keempat tersangka, kita berhasil mengamankan 7.53 gram sabu, 4 linting ganja, mesin judi Laptop dan 2 unit sepeda motor," kata Kompol Faidir, Selasa (18/2).

Usai melakukan grebek kampung narkoba di Jalan Jermal XV, petugas selanjutnya melakukan grebek di Jalan Denai, Kecamatan Medan Area tepatnya di Gang Jati.

"Saat penggeledahan di Gang Jati, petugas kemudian berhasil menangkap satu orang tersangka dan dengan mengamankan satu paket sabu," terang Faidir.

Faidir menegaskan, grebek kampung narkoba untuk menekan peredaran narkoba di dua kawasan tersebut.

"Setelah, satu bulan kita bergabung dengan Polsek Percut Sei Tuan menggempur wilayah ini sudah jauh berkurang. Dan biarkan masyarakat yang menilai," tegasnya.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!