HETANEWS

Raul Lemos Jawab Isu Rumah Tangganya dengan Krisdayanti Retak

Jakarta, hetanews.com - Pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti sempat diisukan tengah di ambang perceraian. Namun, Raul Lemos dengan tegas membantah kabar  tersebut yang dinilai sangat tidak benar.

Ketika membaca berita yang beredar bahwa Raul Lemos sempat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Raul dan Krisdayanti merasa terkejut dan tak kuasa menahan tawa.

"Tadi baca berita ini jadi kaget dan ketawa. Soalnya ini berita hoax dan bohong banget. Saat baca ini saya berdua istri dalam mobil dari Bandung-Jakarta. Kami saling pandang ketawa dan kasihan sama si pembuat berita murahan ini," tulis Raul di Instagramnya pada Senin, 17 Februari 2020. Ia menyertakan sebuah foto tengah dipeluk sang istri.

Menurut Raul, berita tersebut tak tepat dan termasuk pembohongan publik. Apalagi dalam berita tersebut tertulis nama Faizal Kamil selaku Humas Pengadilan Agama Selatan. Faizal menyebut nama KD yang dia dengar dari kabar burung.

"Mbok ngarang boleh, tapi jangan bohongin publik dong. Apalagi sebut-sebut nama orang (Bapak Faisal Kamil). Kalau benar ada bagian humas PA namanya Bapak Faisal Kamil bisa marah juga beliau kalau namanya dibawa-bawa," tulis Raul.

Raul Lemos dan Krisdayanti.

Raul menduga jika benar Faizal menyatakan hal demikian, justru pria itu yang kondisi rumah tangganya yang kurang baik. "Tapi kalau benar adanya Bapak Faisal Kamil tersebut dan berani ngomong gitu justru saya tanda? Jangan-jangan bapak tersebut yang mau cerai atau lagi masalah dengan istrinya. Kalau si bapak tidak bermasalah sama istri berarti si bapak lagi ngak sehat," tulis Raul.

Raul yang kesal menilai ada yang tak beres dengan si pembuat berita. "Justru yang bikin berita murahan ini yang lagi mau cerai atau lagi sakit mental. Mari kita doakan mereka semua baik-baik aja," tulis Raul.

Sebelumnya Raul sempat meluapkan kekesalannya di Instagram saat pertama kali membaca berita dari sebuah media onlie yang mengabarkan bahwa rumah tangganya dengan Krisdayanti di ambang perceraian.

"Biadab yang bikin berita ini sih udah benar-benar biadab kelas kakap. Memanipulasi dan mengarang berita murahan sembarangan untuk menggiring opini masyarakat dan bisa dikatakan membodohi publik. Ini benar-benar hoax. Saya tidak pernah mengunjungi Pengadilan Agama maupun mengutus orang. Alhamdulillah kami baik-baik saja dan hari ini kami jalan berdua ke Bandung," tulis Raul Lemos di Instagram.

Sumber: tempo.co 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.

Komentar 1
  • Johan
    Dasar sipembuat berita gk tau etika!!!!
    Kehabisan berita sampai sampai buat berita,berita hoax rumah tangga orang.
    Semoga sipembuat berita termakan dengan berita hoaxnya..
    Pembuat berita kurangajar!!!