HETANEWS.COM

Terungkap Judul Baru The Raid Versi Joe Carnahan

Joe Carnahan. Foto: Getty Images

Hetanews.com - Film asal Indonesia, yaitu The Raid (2011), berhasil menjadi film laga yang dikenal luas secara internasional. Menyajikan aksi pertarungan tangan kosong tingkat tinggi, film ini sukses mencuri perhatian sineas Hollywood.

Kabarnya, Joe Carnahan dipastikan akan membuat ulangThe Raid versi Hollywood. Kini, terungkap proyek tersebut akhirnya mendapatkan judul baru.Dilansir Collider, Carnahan dan Frank Grillo melakukan tanya jawab usai pemutaran Boss Level.

Ketika ditanya tentang perkembangan remake The Raid, Carahan mengatakan bahwa dia sudah enggak sejalan dengan XYZ Film yang memiliki hak untuk film Indonesia ini. Namun, dia akan melanjutkan proyek tersebut dengan menggunakan naskah buatan Adam G. Simon dan judulnya diubah menjadi Zeno.

Carnahan juga memastikan bahwa plot Zeno akan sangat berbeda dari yang diharapkan penggemar film aslinya. Meski begitu, film ini tetap mengacu pada The Raid.

"Versi yang saya tulis, mereka tidak pernah berniat masuk (ke gedung). Mereka pikir mereka akan menyelamatkan orang ini. Ini naskah yang sangat, sangat berbeda. Ini benar-benar, sangat, sangat tentang persaudaraan," ujar sang sutradara.

Sementara itu, Grillo didapuk sebagai tokoh utama dalam proyek ini. Selain Grillo, belum ada aktor lain yang akan turut membintangi remake ini. Namun, Carnahan mengatakan akan merekrut aktor papan atas lainnya untuk beradu akting dengan Grillo. 

Sebagai informasi, Zeno merupakan nama karakter yang diperankan oleh Grillo. Dia juga merupakan aktor yang dipilih langsung oleh Carnahan sejak proyek ini masih dibawah naungan XYZ Film.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan remake The Raid mulai syuting. Proyek ini kemungkinan bakal diproduksi setelah Carnahan dan Grillo selesai syuting Leo from Toledo.

Melihat semangat dan antusiasme Carahan, sepertinya remake ini bakal menyajikan adegan aksi yang menegangkan dari segi pertarungan jarak dekat maupun tembak-tembakan.Nah, bagaimana tanggapan kalian dengan judul baru The Raid versi Joe Carnahan? Apakah bakal seseru versi aslinya?

Sumber: kincir.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!