HETANEWS.COM

AKBP Heribertus: Dengan KKR Tingkatkan Semangat Kerja

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus saat acara KKR di Conventional Hall, Restoran International Pematangsiantar, Senin 17 Februari 2020.

Siantar- Hetanews.com – Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu berharap seluruh anggota kepolisian resor Simalungun, menjalankan tugas pokok Polri ditengah masyarakat dengan dasar iman yang kuat. Ia juga berharap dengan KKR jajarannya semakin meningkatkan semangat kerja.

Demikian disampaikannya saat acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang berlangsung di Conventional Hall, Restoran International,Jalan Gereja Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar,  Senin (17/2/2020) sore.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan KKR ini, kepada anggota kususnya jajaran Polres Simalungun agar semakin meningkat semangat kerjanya sehingga mengiplentasikan kemasyarakat, melayani dapat lebih maksimal dan mengayomi lebih maksimal," kata Kapolres

Acara KKR tersebut juga dihadiri  kurang lebih seribu tamu undangan  baik dari seluruh jajaran Polres Simalungun yang beragama nasrani, serta masyarakat  maupun para tamu undangn lainya.

Kapolres Simalungun yang juga Panitia penyelenggara KKR menyampaikan, kedepan personil kepolisian khususnya beragama nasrani dapat menunjukkan pola hidup dan contoh ditengah masyarakat dengan mengutamakan pelayanan dan pengayoman, sehingga dapat merasakan kehadiran negara ditengah masyarakat. 

Baca juga: AKBP Heribertus dan Pdt Erastus Sabdono Gelar Kebaktian Kebangunan Rohani

Penulis: tim. Editor: edo.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!