HETANEWS

Bobby Nasution Belum Sahuti Keinginan Auala Rahman

Bobby Nasution [Foto:istimewa]

Medan, hetanews.com - Bakal Calon atau Balon Wali Kota Medan, Bobby Nasution tidak langsung menyahuti keinginan Aulia Rahman yang ingin menjadi pendampingnya di Pilkada Medan 2020.

Bobby belum menerima atau menolak keinginan Aulia Rahman. Suami Kahiyang Ayu itu meminta masukan dari para masyarakat terkait permintaan untuk mengajak Aulia Rahman mendampinginya

"Coba minta kepada bang Aulia," ucap Bobby usai kegiatan silaturahmi komunitas warga serta ibu-ibu militan di rumah Haji Doyong, Jalan Taska No 82 Komplek Deli Raya Platina 1 Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Senin (17/2/2020).

Menantu Presiden Jokowi itu mengatakan banyak ilmu dari berbagai daerah di Sumut yang bisa dibawanya untuk memajukan Kota Medan.

"Saya ingin berbuat untuk Medan dengan kekuatan dan kemampuan yang ada. Agar buat Medan lebih baik dengan program yang saya tawarkan," terang dia.

Bobby mengaku datang ke acara silaturahmi itu hanya ingin bersilaturahmi dan menyerap masukan dari masyarakat.

"Di sini saya ingin berkolaborasi dengan bapak-bapak dan ibu-ibu. Baik terkait pengangguran, kesehatan juga masalah agraria. Kita cari solusinya sekarang ini," tuturnya.

Sebelumnya, dalam silaturahmi ini, ratusan masyarakat yang tergabung dalam organisasi KAMMI, SBMI serta beberapa ormas pemuda juga anggota perwiritan ibu-ibu DNA bapak-bapak Medan Deli serta ketua- ketua BKM masjid di Medan Utara, menyampaikan keinginannya agar Bobby Nasution mengajak Aulia Rahman mendampinginya maju dalam pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Ketua Komisi II DPRD Medan, Aulia Rahman sendiri telah menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Medan mendampingi Bobby Nasution.

Baca juga: Aulia Rahman Nyatakan Kesiapan Dampingi Bobby Nasution

sumber: Medanbisnisdaily

Editor: edo.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.